Cuplikan Novel Field of Gold Bab 631

oleh -21 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 631. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 631

“Gadis cantik, jika kamu terus melihat tuan muda ini, tuan muda ini akan merasa malu! Sejak kapan gadis muda ibu kota kita begitu hangat dan kurang ajar ah? ” Tuan muda itu tersenyum tipis dan lesung pipit di bibirnya terlihat samar-samar. Meskipun suaranya diturunkan, tipuan ini tidak cukup untuk mengaburkan mata tajam Yuan Xueyan karena dia selalu menjadi seseorang yang memperhatikan detail terkecil.

“****
[1] omong kosongmu!” He Wanning sedang dalam suasana hati yang mudah tersinggung, jadi begitu dia mendengar provokasi fasih dari ‘pemuda’, dia langsung meledak, “Kamu berani menjadi begitu sembrono dan tidak sopan di usia yang begitu muda! Kamu punya keberanian untuk mencoba menggoda adik perempuan pelayan tua ini. Hari ini, gadis ini harus menghukummu menggantikan orang tuamu, dasar anak nakal! ”

“Oh ho ho! Tuan muda ini oh sangat takut ah! Jika Anda memiliki keterampilan, datanglah ah? Meskipun kamu tidak secantik adikmu, itu masih cukup untuk menarik perhatianku! Guru ini dengan senang hati akan membawa Anda saat Anda bergegas ke pelukan saya! ” Tuan muda berpakaian putih membuka kipas di tangannya. Kata-kata ‘yang paling tampan di bawah langit’ telah tertulis di kipas itu. Anak muda itu melambaikan kipasnya dengan cara teatrikal, menutupi senyum lebar di wajahnya.

“Yu! Xiao! Cao! Anda mendapatkan pantat Anda di sini untuk kakak perempuan ini. Datang! Sini!” Yuan Xueyan memblokir He Wanning, yang akan bergegas untuk melawan pemuda berpakaian putih dengan cambuk di tangannya. Dia mencibir saat dia berbicara kepada anak muda berjubah di paviliun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.