Cuplikan Novel Field of Gold Bab 632

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 632. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 632

Angin musim semi yang lembut di bulan Maret dengan lembut menyapu pipinya. Sinar matahari yang lembut bersinar terang di atas gunung. Di kedua sisi jalan terdapat ladang gandum dan sangat hijau sehingga tampak seperti tanaman telah mendapat pewarnaan. Itu benar-benar menunjukkan bahwa dunia ini penuh dengan kehidupan yang hijau.

“Hei! Saya harus katakan! Benih gandum yang Putri Kerajaan Jinan besarkan tidak seburuk itu. Seluruh utara kita telah ditanami itu. Konon, daerah Jiangsu yang sebelumnya subur dan berlimpah kini membuat iri orang-orang di utara. Mereka tidak hanya dapat makan cukup untuk mengisi perut mereka, tetapi mereka juga dapat, dari waktu ke waktu, menikmati rasa biji-bijian olahan! ”

Ning Donghuan memandangi ladang gandum hijau cerah dengan para petani bekerja keras di dalamnya. Dia tidak bisa membantu tetapi mengeluarkan beberapa pujian. Sebenarnya, sebagai seseorang yang terlahir dengan sendok perak di mulutnya, bagaimana mungkin dia tahu betapa sulitnya kehidupan rakyat jelata? Di masa lalu, bisa makan makanan yang terbuat dari tepung putih termasuk sesuatu yang hanya bisa orang kaya nikmati ah! Jadi, betapa celaka kehidupan rakyat jelata di utara saat itu?

“Tepat sekali! Orang biasa punya banyak, perbendaharaan penuh, dan kontribusi Putri Kerajaan Jinan tidak bisa dilupakan ah! ” Ning Donglan setuju saat dia melirik ke arah pemuda berpakaian putih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.