Cuplikan Novel Field of Gold Bab 635

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 635. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 635

Pria berjanggut besar itu mendengus embusan udara dari lubang hidungnya dan menggerutu, “Guru Surgawi, Guru Surgawi! Raja agung telah disihir oleh orang itu dan percaya bahwa menggiring bola tentang ‘obat keabadian’! Bagaimana mungkin seorang gadis remaja yang bodoh mengetahui seni untuk membuat obat keabadian? Di mata saya, Guru Surgawi itu, yang tidak kita ketahui latar belakangnya, adalah orang yang mencurigakan! “

“Kakak Kedua, tahan lidahmu!” Orang yang berbicara kali ini adalah pria paruh baya yang memiliki sikap anggun dan anggun padanya. Wajahnya pucat tanpa bulu wajah dan dia mengenakan pakaian ilmiah. Namun, matanya bersinar dengan cahaya licik, yang benar-benar menghancurkan penampilan luarnya yang elegan.

“Kakak Tertua, aku sudah bertanya-tanya. Para tamu di sini terdiri dari satu pangeran kerajaan dan dua pemuda dan perempuan lainnya adalah anak-anak pejabat tinggi. Dari penampilan mereka, sepertinya target kami tidak ada di antara mereka. Lebih baik tidak bertindak gegabah jika kita akhirnya memukuli rumput dan menakuti ular! ” Pria dengan bekas luka pisau di wajahnya memandangi sarjana paruh baya saat dia berkata dengan tenang.

Ketika pria berjanggut besar mendengar ini, matanya langsung berbinar, “Anak-anak pejabat tinggi? Saya yakin mereka punya banyak uang. Jika kita menangkap salah satu dari mereka, kita bisa makan dan minum dengan riang selama sisa hidup kita! ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.