Cuplikan Novel Field of Gold Bab 639

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 639. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 639

“Kamu gila! Aku pikir kamu mungkin kerasukan roh jahat dan memiliki kelainan kultivasi! Bagaimana mungkin ada cara untuk memperbaiki ramuan keabadian di dunia ini? Bahkan jika ada, menurutmu ramuan umum dari alam fana dapat orang gunakan untuk memperbaiki ramuan keabadian? Siapapun yang memiliki otak tidak akan mengorbankan nyawa bawahan mereka untuk mengejar tujuan ilusi seperti itu! ” Yu Xiaocao mencibir dan mengangkat suaranya.

Sebenarnya, ketika dia mengucapkan kata-kata ini, dia merasa sedikit bersalah karena dia memiliki metode pemurnian yang batu suci kecil itu berikan padanya. Namun, memperbaiki ramuan keabadian sama sekali tidak mungkin, tetapi itu mungkin untuk memperpanjang hidup, memperkuat tubuh, atau meningkatkan kemampuan sesuatu!

Dua bawahan Lei Tengfeng saling memandang, dengan cepat membawa Guru Surgawi Agung ke atas kuda, dan berlari menuju cakrawala. Yu Xiaocao berpikir bahwa orang ini adalah orang bodoh. Demi apa yang disebut ramuan keabadian, dia mengabaikan kehidupan orang lain dan menciptakan begitu banyak masalah. Jika dia tidak memberinya pelajaran, kebencian di hatinya tidak akan hilang.

Dia mengeluarkan pistol dan melepaskan tembakan ke pantat kuda yang berada di bawah Lei Tengfeng. Awalnya dia ingin memukul Lei Tengfeng, tetapi dia dilindungi oleh bawahannya, jadi dia hanya bisa menembak ke arah kuda malang itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.