Film Murder On The Orient Express, Akan Tayang di GTV, Ini Sinopsisnya

oleh -41 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Murder On The Orient Express mengisahkan seorang detektif terkenal di dunia, saat ia menyelidiki pembunuhan di layanan kereta mewah Orient Express pada tahun 1930-an Film ini akan tayang di GTV pada hari Senin, 30 Mei 2022, pukul 23.00 WIB. Jadwal dapat berubah sewaktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Murder on the Orient Express merupakan film misteri tahun 2017 yang disutradarai oleh Kenneth Branagh dengan skenario oleh Michael Green. Sebuah film yang diangkat dari kisah novel tahun 1934 dengan judul yang sama karya Agatha Christie.

Selain itu film ini menampilkan para aktor/aktris kece seperti Tom Bateman, Branagh, Penélope Cruz, Willem Dafoe, Judi Dench, Johnny Depp, Josh Gad, Derek Jacobi, Leslie Odom Jr., Michelle Pfeiffer, dan Daisy Ridley. Film ini adalah adaptasi layar keempat dari novel Christie, setelah film 1974, versi film TV 2001, dan episode 2010 dari serial televisi Agatha Christie’s Poirot.

Film ini telah meraup lebih dari $351 juta di seluruh dunia dan menerima tinjauan beragam dari para kritikus, dengan pujian untuk penampilan para pemain dan nilai produksi. Rotten Tomatoes memberikan skor 61% dan audience score 53%, sementara dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,5 dari 10.

Sinopsis

Hercule Poirot, detektif terbaik di dunia, memutuskan untuk bepergian dengan Orient Express. Kereta secara tidak sengaja berhenti karena longsoran kecil. Sedikit yang tahu bahwa pembunuhan terrencanakan ini bahwa ada seseorang di kereta ini mampu melakukan kejahatan seperti itu.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 30 Mei – 5 Juni 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.