Film The Man with the Iron Heart Segara Tayang di Bioskop Trans TV

oleh -15 views
The Man With The Iron Heart

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Man with the Iron Heart mengisahkan dua pemberani Ceko dari Perlawanan bersiap untuk misi bunuh diri untuk membunuh Reinhard Heydrich. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Kamis, 19 Mei 2022, pukul 23.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi, (sno)

The Man With The Iron Heart merupakan sebuah film aksi perang dunai kedua biografi yang disutradarai oleh Cédric Jimenez bersama penuisnya David Farr, Audrey Diwan, dan Jimenez.

Film tersebut diangkat dari kisah novel HHhH karya penulis Prancis Laurent Binet. Film ini berkisah tentang Operasi Anthropoid, pembunuhan pemimpin Nazi Reinhard Heydrich di Praha pada Perang Dunia II.

Rotten Tomatoes memberikan skor 67% dan audience score 45%, sedangkan dari situs IMDb memberikan penilaian sebesar 6,4 dari 10.

Sinopsis

Film ini terjadi pada tahun 1942, saat Reich Ketiga berada di puncaknya. Perlawanan Ceko di London memutuskan untuk merencanakan operasi militer paling ambisius dari PD II: Antropoid. Dua rekrutan muda berusia akhir dua puluhan, Jozef Gabcik dan Jan Kubis. Mereka dikirim ke Praha untuk membunuh pemimpin Nazi yang paling kejam – pelindung Reinhard Heydrich, Kepala SS, Gestapo, dan arsitek “Solusi Akhir”.

Saksikan film unik menceritakan sejarah perang dunia kedua di bioskop Trans TV malam ini.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 16 – 22 Mei 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.