Film Valerian and the City of a Thousand Planets, Ini Sinopsisnya

oleh -7 views
Valerian and the City of a Thousand Planets

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Valerian and the City of a Thousand Planets mengisahkan operator khusus Valerian dan Laureline harus berlomba untuk mengidentifikasi ancaman perampo. Film berteman sci-fi ini bakal tayang di bioskop Trans TV pada Rabu, 4 Mei 2022 pukul 21.30 WIB. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Valerian and the City of a Thousand Planets merupakan sebuah film ruang angkasa tahun 2017 yang disutradarai oleh Luc Besson. Film ini diadaptasi dari seri komik fiksi ilmiah Prancis Valérian dan Laureline, yang ditulis oleh Pierre Christin dan diilustrasikan oleh Jean-Claude Mézières.

Film ini dibintangi Dane DeHaan sebagai Valerian dan Cara Delevingne sebagai Laureline, dengan Clive Owen, Rihanna, Ethan Hawke, Herbie Hancock, Kris Wu dan Rutger Hauer dalam peran pendukung.

Rotten Tomatoes memberikan skor sebesar 47% dan audience score 53%. Sedangkan di situs IMDb film ini dinilai skor 6,5 dari 10.

Sinopsis

Pada abad kedua puluh delapan, stasiun ruang angkasa Alpha adalah kota di mana makhluk dari planet yang berbeda hidup bersama untuk bertukar pengetahuan dan budaya. Perdamaian diberikan oleh kekuatan manusia, termasuk Mayor Valerian dan rekannya Sersan Laureline. Mereka ditugaskan oleh Menteri Pertahanan untuk mengambil spesies konverter terakhir dalam misi berbahaya.

Mereka berhasil dan kembali ke Alpha, humanoids tak dikenal menculik Komandan Arun Filitt berharap untuk mencuri konverter. Kemudian mereka menuju ke area terlarang yang terinfeksi. Tetapi Valerian dan Laureline mengikuti mereka dan mengungkapkan rahasia tersembunyi tentang ras dan area yang terinfeksi.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 2 – 8 Mei 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.