Game Keluaran Tencent Terpopuler 2022 (Part 2)

oleh -11 views
Tencent Game

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tencent, atau yang dikenal juga sebagai Tencent Holdings dilansir dari Wikipedia adalah salah satu perusahaan induk yang berpusat di Cina. Didirikan pada tahun 1998, anak perusahaan yang berada dibawah Tencent memasarkan berbagai layanan dan produk yang berhubungan dengan Internet, termasuk dalam hiburan, kecerdasan buatan, dan teknologi lainnya. Berfokus pada hiburan, banyak sekali game – game Tencent terbaik yang dapat kalian mainkan. Mulai dari genre RPG, action, turn-based, strategy, dan masih banyak lagi. Beberapa game tersebut juga menjadi salah satu game Tencent terpopuler, lho. Kali ini, kita akan bagikan game Tencent terbaik, terfavorit dan juga terpopuler di tahun 2022 ini. (mrg)

LOL Wild Rift

Game Tencent terpopuler ini merupakan versi mobile dari League of Legends. Berbasiskan MOBA 5v5, kalian dapat menggunakan para champion favorit dan mengalahkan musuh dengan strategi cepat dan tepat untuk capai kemenangan. Game ini dapat kalian mainkan di Android dan juga iOS.

Baca juga : Game Keluaran Tencent Terpopuler 2022 (Part 1)

CODM

Call of Duty Mobile, atau biasa kita sebut dengan CODM merupakan game Tencent terfavorit selanjutnya bertemakan tentara – tentara YOLO yang saling adu tembak. Karakter yang disediakan dalam game ini juga menarik, seperti Captain Price, Ghost, dan banyak lagi karakter keren lainnya yang diambil dari seri Call of Duty. Selain itu, game ini menghadirkan ragam gameplay, seperti multiplayer, battle royale, zombie, dan banyak lagi.

PUBG Mobile

Siapa sih yang tidak mengenal game satu ini? PUBG Mobile merupakan salah satu game Tencent terfavorit berbasiskan battle royale. Dalam game ini, para pemain akan diturunkan di sebuah tempat, melakukan looting, dan bertahan hidup dari serangan musuh – musuh yang menargetmu. Game satu ini dapat kalian mainkan di platform Android dan iOS.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.