Hubungan Tanpa Status Adalah Bentuk Cinta Tertinggi

oleh -23 views
hubungan tanpa status

ZETIZEN RADAR CIREBON – Banyak orang bilang hubungan tanpa status itu seorang pengecut yang tidak ingin meneguhkan hatinya untuk satu pasangannya. Atau karena tidak berani mengungkapkan perasaannya dan takut akan di tolak.

Tapi di sisi lain ternyata, hubungan tanpa status adalah bentuk dari kasih sayang tertinggi kamu pada pasanganmu. Berikut ini 5 bukti dari pernyataan tadi.

1.      Terlalu menintai hingga mengabaikan status

Saking kamu cintanya dengan orang itu, pikiranmu sudah gak ada tempat lagi untuk memikirkan apa statusmu dengan dirinya. Kamu sampai lupa bahwa menjalin hubungan cinta harus berpacaran, yang ada dipikiranmu hanyalah bagaimana perasaan cintamu kepadanya bisa tersampaikan dengan tulus.

Jika kamu menjadikannya pacar justru bisa membuat ketulusan kamu berkurang karena orang yang kamu suka sudah kamu ikat dengan status hubungan pacaran.

2.      Tidak Perlu khawatir dengan perpisahan

Cinta bisa datang dan pergi, itu hal yang wajar. Jika kamu memaknai benar-benar apa arti cinta maka kamu gak akan takut dengan perpisahan. Dalam hubungan tanpa status, gak ada yang mengikat kalian.

Sehingga, kemungkinan untuk kalian gak bersama lagi lebih besar daripada yang terikat hubungan pacaran. Justru di situlah makna cinta sesungguhnya yang bisa merelakan orang yang kamu suka lebih bahagia jika tidak bersamamu.

Baca juga: Mungkin Ini Alasan Seseorang Tidak Mau Menikah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.