Intip Chapter 482 The Queen of Everything

oleh -3 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 482. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 482 The Queen of Everything

Imperial Capital University adalah universitas nomor satu di Cina. Mereka yang bisa masuk universitas ini mengandalkan nilai mereka. Semuanya adalah siswa terbaik.

Apalagi masih banyak siswa berprestasi lainnya.

Ada beberapa juara provinsi seperti Su Cha setiap tahun.

Sebagai juara provinsi, Su Cha telah memilih departemen akting. Terlebih, Dreams in Progress sangat populer. Bahkan para mahasiswa dari Imperial Capital University memperhatikannya. Ketika mereka melihatnya di sepanjang jalan, mereka mengenalinya.

“Apakah itu Su Cha?”

Juara provinsi dari Provinsi Jiang’an memilih departemen pertunjukan?

“Dia sangat cantik…”

“Jalannya sangat mengesankan…”

“Seorang super-jenius seperti dia hanya disengaja. Dia mendapat nilai tinggi, tetapi dia memilih departemen akting yang tidak berguna. ”

“Bagaimana itu tidak berguna? Dia milik industri hiburan! ”

Apakah siswa yang lurus-A seharusnya bergosip?

Para siswa dengan nilai A ini selalu bergosip.

Beberapa orang tidak bisa membantu tetapi berdiskusi satu sama lain ketika mereka melihat Su Cha. Beberapa bahkan ingin datang dan meminta tanda tangan, tetapi karena Universitas Ibukota Kerajaan berbeda dari sekolah biasa, mereka sedikit malu. Saat Su Cha mencari jalannya menggunakan peta sekolah, dia melewati asrama wanita.

Di lantai bawah, banyak mahasiswa baru yang membawa koper dan selimut kapas mereka saat memasuki asrama.

Pada saat ini, anak laki-laki juga dapat masuk dan keluar dari asrama putri. Ini merupakan kesempatan yang baik bagi mereka untuk memperhatikan dan mendatangkan mahasiswa baru. Bahkan di Ibukota Kekaisaran, banyak anak laki-laki memiliki latar belakang keluarga yang baik. Mereka pada dasarnya tahu cara berdandan. Hanya dengan sedikit godaan, mereka bisa menarik hati seorang gadis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.