Intip Chapter 487 The Queen of Everything

oleh -3 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 487. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 487 The Queen of Everything

Tan Jinsui sangat cepat. Dia juga memberi tahu Su Cha bahwa dia telah menghubungi produsen makanan ringan terkenal dan dia dapat mendukung produk baru di bawah mereka.

Dia telah menggunakan koneksinya untuk mendapatkannya.

Kudapan mungkin tidak tampak mewah, tetapi camilan merek ini juga merupakan merek lokal yang terkenal. Mereka dijual dengan harga yang ringan dan mewah dan sangat populer di kalangan anak muda. Camilan merek baru adalah permen buah. Ini bukan saat yang buruk bagi Su Cha untuk mendukungnya sekarang.

Tan Jinsui sedang mendiskusikan harga spesifik dengannya, tetapi harganya hampir 80-90. Kalau tidak, dia tidak akan memberi tahu Su Cha dulu.

Setelah bernegosiasi, mereka bisa mulai syuting iklan dukungan ini bulan depan.

Tan Jinsui memang manajer legendaris. Pergerakannya jauh lebih cepat dari manajer biasa. Apalagi, endorsement ini pada saat yang tepat untuk Su Cha. Lagipula, Su Cha tidak cocok menjadi seorang low endorser. Tetapi ketenaran dan reputasinya saat ini tidak cukup baginya untuk mendukung merek kelas atas. Dukungan gula buah ini akan mengatasi masalah ini.

Jika itu adalah manajer lain, mereka mungkin tidak memiliki kesempatan untuk bernegosiasi.

Ada juga Bai Kun. Sumber daya yang dia tawarkan kepada Su Cha semuanya berasal dari merek-merek mewah top dunia. Saat ini, Su Cha sama sekali tidak menginginkan mereka.

Bagaimanapun, popularitas dan statusnya tidak cukup. Jika dia mendukung merek mewah sekarang, dia akan tenggelam dalam ludah. Meskipun dia percaya diri, dia harus menggabungkannya dengan perkembangan saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.