Intip Chapter 490 The Queen of Everything

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 490. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 490 The Queen of Everything

Tan Jinsui mengirimi Su Cha pesan di WeChat.

Dia juga memiliki informasi dari ketiga asistennya. Menurut pendapat profesionalnya, dua lainnya lebih disukai, tetapi pemimpin perusahaan bersikeras bahwa Su Cha harus membuat pilihannya sendiri. Tan Jinsui belum pernah melihat selebriti seperti dia yang belum menjadi terkenal tapi sudah hampir manja.

Tepat sekali . Jika dia bisa menjadi manajer Su Cha, sikap perusahaan terhadapnya bisa disimpulkan. Su Cha: “Dia adalah teman sekelasku. Bukankah itu nyaman? ”

Jawaban Su Cha tidak secara sempurna menjelaskan keraguan Tan Jinsui.

Tan Jinsui: “Menurutmu apakah karena dia jelek, dia bisa menonjolkan kecantikanmu?”

Dia berbicara langsung. Tentu saja, dia tidak seperti ini bagi orang luar. Tapi secara pribadi, dia terus terang.

Bahkan saat menghadapi Zou Manni. Su Cha: “Tidak hanya kamu jahat, tapi matamu juga buruk. ” Tan Jinsui: “…” Masalahnya ada pada Su Cha, tetapi Tan Jinsui merasa bahwa Su Cha telah menjadikannya target besar.

Selain itu, dia terlalu terbuka dengan manajernya. Dia sama sekali tidak peduli dengan wajahnya. Dia tidak bisa menahan tawa. Setelah membaca isi telepon, dia tidak menjawab. Sebagai gantinya, dia meletakkan telepon dan melihat informasi Fu Mo. lagi.

Su Cha sudah mengharapkan pertanyaan Tan Jinsui. Ketika dia memilih Fu Mo, dia berharap seseorang akan berpikir seperti ini. Bagaimanapun, penampilan Fu Mo memang… sedikit menyesal.

Namun, Su Cha merasa meskipun gadis itu penuh rahasia, dia tidak licik.

Jika dia salah melihat, dia akan membuat kesalahan. Dia tidak takut Fu Mo akan membencinya.

Dia dan Fu Mo tidak mengenal satu sama lain. Alasan dia memilih Fu Mo bukanlah apa yang dipikirkan orang lain. Fu Mo tidak ada di sini untuknya.

Su Cha tahu bahwa Fu Mo menginginkan uang.

Dari informasinya, sepertinya keluarga Fu Mo hanya rata-rata atau tidak baik. Dia juga mengenakan pakaian biasa. Padahal, orang biasa pun seperti ini. Namun, di Universitas Ibukota Kekaisaran yang terkenal, dia memang terlalu miskin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.