Intip Chapter 492 The Queen of Everything

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 492. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 492 The Queen of Everything

Setelah perkenalan normal, mereka berkumpul dalam kelompok dua atau tiga orang. Terkadang, seseorang akan berbicara dengan Su Cha, tetapi ada batasan yang jelas.

Su Cha tidak mempedulikannya. Dia bisa mengerti mengapa mereka melakukan itu.

Pada akhirnya, memasuki Departemen Akting adalah tentang bertahan hidup di industri. Menjadi terkenal adalah tujuan akhir memasuki industri ini.

Semua orang belajar di garis awal yang sama, tapi Su Cha sudah berlari lebih cepat dari yang lain.

Apalagi, identitas Su Cha sangat tersembunyi. Dia diterima dari Provinsi Jiang’an, dan latar belakang keluarganya tidak baik. Dia jelas berbeda dari yang lain.

Mereka yang berasal dari keluarga kaya tidak menyukai hal-hal seperti itu. Meskipun orang-orang seperti itu tidak memiliki latar belakang yang baik sebagai pilar, mereka dapat melakukan lebih baik daripada orang lain. Hal ini memberikan banyak tekanan pada orang-orang yang selama ini diistimewakan.

Bahkan jika seseorang mencoba mendekati Su Cha, mereka akan dianggap berusaha menjilatnya dan diabaikan oleh orang lain.

Tidak ada yang mau melakukan ini, jadi Su Cha dimasukkan dalam daftar.

Jing Yilan dengan kasar bisa mengatakan apa yang sedang terjadi, tetapi dia tidak peduli dengan murid-muridnya. Dia hanya peduli dengan hasilnya. Siapa pun yang melakukannya dengan baik pantas mendapatkan perhatiannya.

Selama kelas pertama, semua orang baik-baik saja. Jing Yilan hanya menjelaskan dasar-dasar departemen akting. Apa yang paling penting sebagai seorang aktor?

Su Cha mendengarkan dengan penuh perhatian. Waktu berlalu dengan cepat. Ketika dia kembali sadar, kelas sudah berakhir.

Jing Yilan tidak menunda pelajaran dan langsung mengumumkan akhir kelas. Setelah kelas ini, Su Cha bisa pulang.

Di hari pertama sekolah, Su Cha menerima banyak sekali buku. Dia harus membawanya kembali. Setelah menelepon Bai Kun untuk mengirim sopir menjemputnya, Su Cha pergi dengan membawa buku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.