Intip Chapter 494 The Queen of Everything

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 494. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 494 The Queen of Everything

Sebagai salah satu orang yang paling menarik perhatian di kalangan mahasiswa baru, Su Cha adalah topik yang cukup hangat.

Kontras antara Fu Mo dan dia sangat mencolok, dan itu menarik banyak komentar jahat.

Meskipun mereka adalah mahasiswa Universitas Ibukota Kekaisaran, ada ribuan jenis orang. Meskipun beberapa orang tidak melihat komentar tersebut, mereka tidak dapat menghentikan beberapa orang yang suka mengatakan sesuatu secara anonim dan mengkritik Fu Mo di dalam gedung. Su Cha tidak menuai banyak kritik.

Dari komentar mereka, bisa terlihat betapa jahatnya mereka terhadap Fu Mo. yang jelek.

Seseorang tidak tahan lagi dan meminta administrator untuk menghapus utas. Forum Imperial Capital University terisi oleh mahasiswa ilmu komputer. Mereka mungkin menerima berita tersebut dan baru menghapusnya setelah ratusan komentar muncul.

Meski begitu, banyak siswa dari Imperial Capital University telah melihat utas itu.

Su Cha yang awalnya bukan masalah besar menjadi topik hangat saat dia terlihat bersama Fu Mo. Sementara itu, Fu Mo menjadi terkenal di Imperial Capital University.

Malam itu, di asrama, teman sekamarnya, Hao Lin, menunjukkan postingan tersebut kepada Fu Mo. “Dengar, bukankah kita mengatakan bahwa Su Cha tidak punya niat baik? Saya pikir posting ini diterbitkan oleh timnya. Dia memanfaatkanmu untuk mempromosikan dirinya sendiri. ”

Mata Fu Mo menjadi gelap ketika dia melihat judul di telepon. Kemudian, dia berkata, “Saya pikir itu adalah kesalahpahaman. Lagipula… aku tidak terlihat baik. ”

Hao Lin mengangkat alisnya. Dia tidak percaya bahwa Fu Mo tidak marah. Xia Yu berjalan dengan topeng di wajahnya. “Fu Mo, apa kau menjadi bodoh karena belajar? Apakah kamu tidak marah? Lihatlah apa yang dikatakan orang-orang di sekolah kita tentang Anda dan tentang dia. Bunga kelas atas dan ekor anjing? Pui! Mulut yang kotor! “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.