Intip Chapter 495 The Queen of Everything

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 495. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 495 The Queen of Everything

Su Cha tidak tahu tentang utas itu. Bagaimanapun, dia tidak membacanya dan utasnya dengan cepat hilang.

Ketika dia datang ke sekolah keesokan harinya, Tian Xin-lah yang datang mencarinya. “Hei, Su Cha, apa kamu kenal murid baru bernama Ni Baili?”

Su Cha bingung. “Siapa Ni Baili?”

Melihat ekspresinya, Tian Xin secara kasar mengerti apa yang sedang terjadi. Dia mendekati Su Cha dan berbisik, “Aku baru saja mendengar sesuatu. Apakah Anda bersama siswa terbaik di departemen sains, Fu Mo, kemarin? Foto Anda ada yang mengambil dan mempostingnya di forum sekolah. Banyak orang yang berkomentar bahwa Fu Mo tidak tampan. Perbandingan denganmu terlalu tragis. Itu adalah… serangan pribadi padanya.

“Meskipun utas telah hilang, mahasiswa baru dari jurusan filsafat, Ni Baili, dipanggil oleh guru mereka untuk memberi peringatan. Seseorang melaporkan bahwa utas itu ia yang memposting. ”

Su Cha terkejut. “Pos? Saya tidak tahu tentang forum sekolah. Saya belum pernah melihatnya. Mengapa Ni Baili melakukan itu? ”

“Saya tidak tahu. ”

Tian Xin mengangkat bahu. “Dia menolak untuk mengakuinya. Katanya bahwa guru memiliki bukti yang jelas di tangannya. Seseorang mengirimkannya ke email guru untuk melaporkannya, tetapi itu hanya sebuah pos dan tidak menimbulkan banyak kerugian. Dia diperingatkan secara lisan. Jika saya tidak punya teman di jurusan filsafat, saya tidak akan tahu tentang ini. ”

“Itu konyol. ”

Su Cha mengerutkan kening. Tidak apa-apa jika mereka mendiskusikannya, tetapi orang-orang ini sangat bosan sehingga mereka mempostingnya di forum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.