Intip Chapter 499 The Queen of Everything

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 499. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 499 The Queen of Everything

Myriad Mountain Embroiderer Official: “Saya kebetulan memperhatikan semua jenis karya master, tapi hari ini, saya tidak menyangka akan menemukan penipuan seperti itu di antara segudang bunga! Bordir adalah bagian dari budaya berharga negara kita. Itu telah diwariskan selama ribuan tahun, dan itu jelas merupakan warisan budaya terbaik. Tapi saya tidak menyangka menemukan orang seperti itu yang menggunakan nama bordir menjadi penipu. Benar-benar memilukan! Semuanya, tolong lihat. Jika karya seperti itu tidak dibordir secara artifisial, maka itu pasti dibuat oleh penyulam terkemuka. Mengapa tidak di tingkat internasional? Kenapa tidak terkenal? Karya seperti itu, bahkan jika dilelang secara internasional, akan terjual ratusan ribu hingga jutaan per potong. Tapi lihat orang ini. Mereka menggunakan kain katun putih berkualitas rendah untuk membuat pola seperti itu. Beraninya mereka mengatakan itu bordir tangan? Belum lagi mereka benar-benar mengatakan bahwa itu sulaman Tang!

“Tahukah kamu apa itu sulaman Tang? Apakah Anda tahu apa artinya bagi negara kita? Tahukah Anda apa dampak yang menghancurkan bumi terhadap sulaman? Apakah Anda benar-benar berani menggunakan sesuatu yang bersejarah secara acak untuk pengejaran serendah itu? Benar-benar memilukan! Semuanya, Anda dapat melihat video dan gambar palsu ini! @. Anda harus menjelaskan! ”

[Video] [tangkapan layar] [tangkapan layar] [tangkapan layar]

“Ya Dewa, hanya dengan melihat karyanya, bahkan jika itu digambar, orang ini pasti setingkat dengan master seni, kan? Pola Star Rose sungguh menakjubkan! “

“Saya mendukung Guru Bordir! Bordir adalah warisan budaya negara kita. Bagaimana kita bisa membiarkan orang lain memalsukannya? ”

“Sulaman Tang… Apakah orang zaman sekarang menggunakan kata ‘Sulaman Tang’ secara acak? Apakah mereka tahu apa itu sulaman Tang? ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.