Intip Chapter 502 The Queen of Everything

oleh -4 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 502. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 502 The Queen of Everything

Sulaman Tang adalah masalah serius, dan tidak ada yang berani mengkonfirmasinya dengan mudah. Selain itu, mereka mungkin tidak tahu bagaimana menentukan bahwa itu nyata.

Sekarang pekerjaan sulaman Tang telah ditempatkan di depan mereka, mereka tidak berani mengenalinya. Bisakah mereka yakin bahwa mereka dapat mengidentifikasinya?

Namun, masalah ini sudah membuat Su Cha marah. Dia ingin menyelesaikannya, tetapi Serikat tidak dapat membantu untuk saat ini.

Dia online dan dengan cepat menemukan peluang.

Ada pusat budaya bordir di Tiongkok.

Tujuan utama dari pusat budaya ini adalah untuk mewariskan budaya bordir. Orang-orang yang bertugas di sana semuanya adalah ahli sulaman. Banyak dari mereka akan tumpang tindih dengan tuan dari Persatuan Bordir, tetapi pusat budaya lebih berharga daripada Persatuan Bordir.

Namun, Balai Besar Sulaman dan Kebudayaan biasanya disibukkan dengan acara-acara sosial nasional. Pekerjaan internasional mereka hampir setara dengan pekerjaan tim nasional pejabat.

Prinsipnya sama dengan pusat budaya di industri hiburan. Mereka berdua bertanggung jawab atas bawahan mereka.

Tidak mudah untuk melewati Embroidery Union dan mencarinya.

Untungnya, cabang utama dari pusat budaya menyulam ada di Ibukota Kekaisaran, dan mudah ditemukan.

Tidak mudah menemukan master profesional, tetapi tidak masalah untuk bertanya. Pusat budaya tidak menolak orang luar untuk berkunjung, tetapi mereka harus memiliki alasan yang sah.

Memikirkan hal ini, Su Cha berencana untuk bekerja lembur selama dua hari ini untuk menghasilkan pekerjaan sederhana, awan paling sederhana.

Dia hanya menyulam setengahnya, dan setengahnya lagi, dia akan menyelesaikannya di tempat. Guru mana pun kemudian akan dapat langsung mengetahui apa itu.

Pada saat itu, tidak diperlukan bukti apa pun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.