Intip Chapter 503 The Queen of Everything

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 503. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 503 The Queen of Everything

Tan Jinsui mengerutkan kening. Dia tahu bahwa Su Cha sangat mendukung S.

Jika dia tidak mengenal S, Tan Jinsui tidak berpikir bahwa orang seperti Su Cha akan campur tangan.

“Tidak juga . ”

Ekspresi Su Cha tetap tidak berubah saat dia berkata dengan tenang, “Saya melihat pekerjaan mereka. Saya suka pekerjaan mereka terlepas dari apakah itu sulaman asli atau tidak, jadi saya mendukung mereka. ”

Tan Jinsui berkomentar, “Nilai-nilai yang tidak ortodoks. ”

Misalnya: “…”

Sulit membayangkan seorang manajer di industri hiburan akan mengatakan hal-hal seperti itu.

Tan Jinsui: “Tidak apa-apa jika Anda menyukainya. Jangan ganggu sisa masalah ini. Tunggu dan lihat saja . Jangan jawab pertanyaan fans. Jangan memaksakan masalah ini kepada Anda, mengerti? Anda mengikuti citra siswa terbaik. Saya tidak ingin siapa pun menggunakan alasan Anda tidak memiliki akal sehat untuk mengejek Anda. ”

Kekhawatiran Tan Jinsui bukannya tidak masuk akal.

Di hati mereka, sulaman Tang telah hilang. Itu adalah fakta yang telah mendarah daging selama ratusan tahun.

Orang biasa tidak akan percaya bahwa seseorang tiba-tiba muncul dan berkata bahwa mereka telah menggunakan teknik menyulam yang telah hilang selama ratusan tahun.

Bukti terbaik adalah menunggu hasilnya.

Su Cha mengerti Tan Jinsui. Sebagai seorang manajer, tujuan utamanya adalah melindungi citra positif artisnya. Paling tidak, dia tidak bisa “bodoh” dalam hal ini.

Pada saat yang sama, dia sedikit terkejut. Dia berpikir bahwa Tan Jinsui akan bersikeras, tetapi dia tidak berharap dia menutup telepon setelah mengucapkan beberapa kata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.