Intip Chapter 504 The Queen of Everything

oleh -4 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 504. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 504 The Queen of Everything

“Su Cha, kontestan yang telah mewujudkan mimpinya, menjadi tidak baik lagi. Tadi malam, pertempuran sulaman terjadi. Sebuah akun terverifikasi mengatakan bahwa pekerjaan bordir seorang penjual itu palsu. Penjual dan akun terverifikasi bentrok. Awalnya hanya masalah dalam industri bordir, tapi Su Cha pergi memberi penjual Suka dan mendukung mereka. Kuncinya adalah nada penjual. Mereka mengatakan bahwa mereka menggunakan metode sulaman Tang yang telah hilang selama ratusan tahun. Saya bertanya-tanya dari rumah sakit jiwa mana penjual itu berasal. Tidak apa-apa jika mereka sakit, tetapi pujian Su Cha menunjukkan bahwa dia tidak memiliki akal sehat atau kecerdasan. ”

Paling-paling ada komentar yang mendukung seperti: “Kata-kata OP itu kejam sekali. Apa yang Anda maksud dengan dia tidak baik lagi? Bagaimana Anda bisa membayangkan begitu banyak hanya dari dia memberi seseorang Suka? ”

Atau jawaban yang mendukung seperti: “Ini seperti Suka. Saya tidak tahu apa yang Anda para anti-fans coba lakukan, tapi dia tidak mengatakan apa-apa. ”

Atau jawaban seperti: “Saya telah melihat keseluruhan cerita tentang perang ini. Myriad Mountain Embroiderer bukanlah orang yang baik untuk memulai. Dia mencoba menciptakan sensasi, tetapi penjualnya sangat keras kepala. Namun, siapa pun yang tahu tentang sulaman Tang harus tahu bahwa tidak mungkin menggunakannya. Itu telah hilang selama ratusan tahun. Saya pikir penjual hanya keras kepala. ”

1L: “Jalan apa yang dia ingin ambil? Tidak bisa mengerti. ”

2L: “Apakah dia tahu S? Mungkin dia hanya menyukai S begitu banyak. Aku ingin tahu dampak apa yang akan terjadi padanya sebagai figur publik? “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.