Intip Chapter 509 The Queen of Everything

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 509. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 509 The Queen of Everything

Wanita tua itu tidak bisa menyembunyikan keterkejutan di matanya.

Dia menyukai sulaman, dan dia sering bertemu dengan masternya. Bagaimana mungkin dia tidak melihat kualitas pola sulaman pada saputangan?

Hanya dengan melihat sulaman yang cermat dan sulamannya, dia tahu sangat jarang melihat karya yang begitu hidup. Jelas sekali bahwa itu adalah pekerjaan seorang master. Itu adalah jenis yang luar biasa.

Su Cha sebenarnya mengatakan bahwa dia menyulamnya sendiri.

Wanita tua itu berhenti. Dia ingin mengatakan bahwa Su Cha tidak boleh bercanda, tetapi kemudian dia menyadari bahwa dia belum pernah melihat gaya pekerjaan seperti itu sebelumnya. Selain itu, dia tahu bahwa Su Cha tidak akan pernah berbohong padanya.

Namun, dia terkejut bahwa sulamannya sangat luar biasa sehingga sebanding dengan master saat ini.

Dia baru berusia 18 tahun!

Apalagi ibu tua itu ingat bahwa dia belum pernah mendengar bahwa anak ini mengenal sulaman. Gadis muda mana yang akan mempelajari ini?

Wanita tua itu dengan cepat membereskan situasinya dan memasukkan kembali sapu tangan itu ke dalam kotak. Dia langsung bertanya, “Apa yang Anda maksud dengan meminta bantuan saya?”

Su Cha tidak menyia-nyiakan nafasnya dan berkata langsung, “Karena kamu suka menyulam, Nenek, kamu juga pasti tahu beberapa master. Secara alami, Anda tahu bahwa bidang sulaman terbagi menjadi banyak faksi. Metode bordir yang digunakan oleh masing-masing faksi berbeda, dan efek pekerjaan yang dihasilkan juga berbeda. Di antara mereka, ada metode sulaman yang sangat terkenal di zaman kuno yang disebut Sulaman Tang, yang merupakan yang terbaik di dunia. Dan pekerjaan saya ini dilakukan dengan menggunakan Teknik Sulaman Tang. Namun, di mata orang luar, Teknik Sulaman Tang telah hilang selama ratusan tahun, dan hampir tidak ada yang bisa mempercayai saya. Saya meminta bantuan Anda untuk menanyakan tentang para master di Pusat Kebudayaan Bordir. Saya ingin Nenek mencari tahu apa yang mereka ketahui tentang Sulaman Tang dan apakah mereka bahkan dapat membantu saya menentukan apakah metode sulaman saya milik Sulaman Tang. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.