Intip Chapter 510 The Queen of Everything

oleh -4 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 510. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 510 The Queen of Everything

Setelah wanita tua itu menyelesaikan panggilannya, dia langsung ke intinya. “Dia tidak terlalu percaya, tapi kamu beruntung. Selain pandai menyulam awan, ia juga mempelajari sulaman Tang selama bertahun-tahun. Dia tahu banyak tentang sulaman Tang. Ia memiliki beberapa karya sulaman Tang yang telah diwariskan dari generasi ke generasi. Dia akan dapat menentukan apakah sulaman Anda termasuk sulaman Tang. Dia berkata bahwa dia akan datang menemuimu besok. ”

“Tidak perlu, Nenek. ”

Su Cha berdiri dan berkata dengan penuh rasa terima kasih, “Aku bersyukur kamu telah membantuku menemukan solusi, tapi bagaimanapun juga, akulah yang meminta bantuan seseorang. Lebih baik saya membawa sulaman ke rumah mereka. Anda hanya perlu memberi tahu saya alamatnya. ”

Wanita tua itu berhenti dan mendesah tanpa daya. “Ada di Pusat Kebudayaan. Aku akan menulis surat untukmu. Jika Anda membawanya, mereka akan membawa Anda menemui Guru Yun. Kapan kamu akan pergi?”

“Besok!”

Myriad Mountain Embroiderer masih menunggunya menampar wajahnya. Tentu saja, lebih cepat lebih baik.

“Baik . ”

Wanita tua itu memasuki ruangan dan menulis surat untuknya. Setelah memberikannya, dia berkata, “Apakah Anda akan menggunakan sulaman Anda untuk membuktikannya? Apakah Anda memilikinya sekarang? ”

“Ada produk setengah jadi. Sisanya akan dibordir di depan mereka untuk membuktikan bahwa akulah yang mengetahui sulaman Tang. ”

“Bawalah ini bersamamu. ”

Wanita tua itu mendorong kotak itu kembali ke Su Cha. “Jika apa yang Anda katakan itu benar, satu bagian lagi dari produk asli akan menjamin lapisan perlindungan tambahan. Saat penilaian selesai, kembalilah dan berikan padaku lagi. Selama karya ini dibordir oleh Anda, mengapa saya harus khawatir tidak bisa mendapatkan bordir seperti itu di masa mendatang? “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.