Intip Chapter 515 The Queen of Everything

oleh -4 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 515. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 515 The Queen of Everything

“Jika kamu menyulam burung bangau mahkota merah ini, aku akan mempercayaimu. Tentu saja, saya tidak akan memberi Anda bahan untuk Sutra Awan Surgawi, tapi saya memiliki sepotong sutra pasir yang kedua setelah Sutra Awan Surgawi. Ambil . ”

Su Cha sedikit mengernyit. Rasanya tidak perlu.

Tidak perlu baginya untuk meniru karya pendahulunya hanya dengan menjahit.

Biksu tua itu tiba-tiba terkekeh. “Dia mempercayai Anda saat Anda menggunakan tujuh jarum. Orang tua itu sudah lama mendambakan gambar ini. Dia ingin Anda menyulamnya. ”

Tuan Yun Zu, yang hendak mencari sutra pasir, menginjak kakinya. “Kamu anjing, apa yang kamu tahu! Saya hanya ingin dia membuktikannya! “

Su Cha mengerti.

Dia tersenyum . “Karena saya bisa membuktikannya, jika Anda benar-benar membutuhkan gambar bangau mahkota merah ini, saya bisa menyulamnya untuk Anda kapan saja. Hanya saja saya harus pergi ke sekolah akhir-akhir ini, dan situasinya mendesak, jadi saya tidak punya banyak waktu. Nyatanya, Guru juga bisa mempelajari teknik jarum ini, kan? ”

Dia berbicara langsung, dan wajah Guru Yun Zu tampak memerah. Setelah beberapa saat, dia berkata dengan malu-malu, “Apa gunanya aku mempelajarinya? Saya sudah sangat tua. Teknik jarum ini sudah tidak cocok lagi untuk saya pelajari. Ada banyak orang yang terdaftar di Pusat Kebudayaan. Teknik jarum ini dapat dipromosikan, tetapi cukup sulit. Saya rasa tidak banyak orang yang bisa mempelajarinya. Saya bisa menghubungi orang-orang dari Embroidery Union terlebih dahulu. ”

Dia adalah master jempolan. Bagaimana mungkin dia tidak melihat bahwa Teknik Tujuh Jarum Su Cha sudah menantang surga?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.