Intip Chapter 519 The Queen of Everything

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 519. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 519 The Queen of Everything

Setelah Su Cha menyelesaikan masalah ini, dia tidur nyenyak dan tidak segera berurusan dengan Myriad Mountain Embroiderer.

Setelah malam yang menyiksa untuknya, Su Cha masuk ke Weibo keesokan harinya.

Sekarang, tidak hanya banyak penggemar yang mengikutinya, tetapi banyak orang dari Embroidery Union juga mulai mengikutinya. Bagaimanapun, dia adalah penerus Sulaman Tang yang direkomendasikan secara pribadi oleh Pusat Kebudayaan.

Banyak orang ingin tahu bagaimana dia belajar menyulam Tang. Ada juga orang-orang Embroidery Union yang ingin memburu dia dengan harga tinggi.

Karya sebelumnya juga dijual dengan harga tinggi. Selama pembeli mau menjualnya, dia bisa menjualnya dengan harga ratusan ribu.

Suatu malam, akun S langsung menjadi master.

Tadi malam, Xiao Tiao tercengang. Sebagai orang yang membeli beberapa karya Su Cha, itu berarti dia sekarang memiliki aset satu juta yuan …

Semua teman sekelas di sekitarnya memberi selamat padanya dengan penuh semangat.

Awalnya, Xiao Tiao hanya tahu bahwa sulaman Su Cha itu indah. Dia tidak pernah mengira bahwa karya Su Cha akan memiliki latar belakang yang begitu kuat…

Dia mengirim beberapa pesan ke Su Cha, tapi Su Cha tidak membalas.

Duduk di ruang kuliah, Su Cha mengambil kelas budaya. Dia sudah mempelajari isinya sebelumnya. Bukan masalah besar baginya untuk sesekali teralihkan. Su Cha memegang teleponnya dan mulai mengirim pesan kepada seseorang.

S membalas @Wanshan Embroidery: “Mohon hormati persetujuan kami dan hapus akun Anda. ”

Setelah ia memposting di Weibo, netizen yang memperhatikan perkembangan situasi menjadi heboh.

Ini dia!

Banyak reporter media ingin mewawancarai Su Cha, tapi pesan pribadi yang mereka kirimkan padanya seperti batu yang dilempar ke laut. Mereka tidak dapat menemukan cara lain untuk menghubunginya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.