Intip Chapter 520 The Queen of Everything

oleh -3 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 520. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 520 The Queen of Everything

Su Cha terhibur dengan jawabannya.

Myriad Mountain Embroiderer @S: “Saya salah tentang apa yang terjadi sebelumnya. Saya dengan ini meminta maaf kepada Anda. Anda adalah seorang master. Itu urusan Anda sendiri yang ingin Anda sembunyikan di dunia biasa. Kami tidak mengenali Anda, kami buta, kami mohon maaf. Bordir membutuhkan hati yang damai. Saya percaya bahwa Anda juga orang seperti itu. Ini semua adalah kesalahpahaman. Sebagai permintaan maaf, saya akan menyumbangkan 100.000 yuan ke Pusat Sulaman dan Kebudayaan atas nama seorang master. Saya harap Anda akan ditenangkan! ”

Sebagai seorang master, Su Cha harus memiliki pengendalian diri dan status master. Dia seharusnya tidak menurunkan dirinya ke levelnya. Jika tidak, dia akan mempermalukan gaya sulamannya.

Tuan Yun Zu tidak memikirkan gayanya ketika dia memarahi keledai botak tua itu. Meski begitu, dia adalah seorang master!

Myriad Mountain Embroiderer juga menyampaikan permintaan maafnya dengan menyumbangkan 100.000 yuan.

Dia sangat yakin. S adalah korbannya. Bukankah dia ingin menyumbangkan 100.000 yuan ke Pusat Kebudayaan?

Jika mereka memilikinya, mengapa mereka membutuhkan 100.000 yuan?

Di bawah Weibo-nya, cukup banyak orang yang mengkritiknya karena postingan ini. Kini setelah para netizen melihat segala macam hal aneh, pandangan mereka sudah tidak terlalu buruk lagi. Kebanyakan dari mereka masih sadar dan merasa bahwa Myriad Mountain Embroiderer tidak tahu malu.

Tentu saja, masih ada sekelompok orang yang mendukungnya tanpa berpikir. Mereka dicuci otak oleh omong kosongnya. Mereka berpikir bahwa jika Su Cha adalah seorang master, dia harus memaafkan si penyulam.

Bahkan ada komentar: [Jika bukan karena Myriad Mountain Embroiderer, siapa yang tahu bahwa pekerjaan Anda adalah bordir Tang? Sekarang nilai Anda telah meningkat, bukankah seharusnya Anda berterima kasih padanya?]

Su Cha mencibir dan membantah tanpa ragu-ragu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.