Intip Chapter 526 The Queen of Everything

oleh -4 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 526. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 526 The Queen of Everything

Setelah mendapat klarifikasi, ibu Li Miyi dengan cepat menghapus postingan Weibo tersebut.

Tapi sudah terlambat. Penggemar sudah datang setelah Su Cha, dan tidak ada yang peduli tentang ini.

Untuk sementara waktu, Su Cha mendapatkan beberapa postingan lagi di Internet dan berbagai forum.

Popularitas adalah popularitas. Apakah itu jenis yang nyata atau saat dia dikritik oleh orang lain, itu tidak masalah.

Setidaknya Su Cha sekarang memiliki lebih dari satu juta penggemar.

Meski menjadi penyanyi pertunjukan bakat yang masih mengikuti kompetisi, Su Cha sudah sangat populer.

Setelah Tan Jinsui melihat siaran acara tersebut, dia langsung pergi ke kru produksi.

Meskipun dia adalah manajer Su Cha, dia tidak tahu tentang rekaman pertunjukan itu sebelum dia mengambil alih. Bagaimanapun, Su Cha yang bertanggung jawab saat itu.

Tapi sekarang setelah dia melihat diskusi online, dia merasa sangat tidak puas dengan pengeditan kru produksi. Mereka jelas tahu bahwa dialah yang mendukung Su Cha dari belakang. Bukankah kru produksi mencari kematian?

Dia menggunakan statusnya untuk mendapatkan paruh kedua episode yang diedit kru produksi. Setelah menontonnya, dia dengan cepat memikirkan solusi.

Pengeditan kru produksi tidak dapat dianggap mencemarkan nama baik Su Cha dengan sengaja. Setengah bagian bawah jelas merupakan pembalikan. Siapa pun dengan mata yang tajam dapat mengetahui bahwa Li Miyi menjadi sedikit melekat pada Su Cha keesokan harinya. Dia juga jauh lebih sopan.

Ia berpikir sejenak dan memutuskan untuk tidak membuat perusahaan menekan opini publik. Sebagai gantinya, dia menambahkan bahan bakar ke dalam api.

Dia sangat menyadari seberapa jauh harus mengambilnya dan kapan harus berhenti.

Pada saat yang sama, ia juga meminta departemen kehumasan perusahaan untuk mengontrol secara ketat pos lainnya. Su Cha sekarang menjadi selebriti. Berita tentang karir bernyanyinya dapat dirilis, bersama dengan partisipasinya dalam variety show, dan ketika dia memulai karir aktingnya, berita tentang itu juga dapat dirilis, tetapi kehidupan pribadinya tidak dapat diungkapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.