Intip Chapter 537 The Queen of Everything

oleh -2 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 537. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 537 The Queen of Everything

Kemudian, dia terengah-engah dan menatap Su Cha dengan wajah merah karena marah. “Saya tidak peduli jika mereka adalah orang tua kandung Anda. Saya tidak akan pernah membiarkan keluarga Zuo pergi. Dia menyebabkan anak saya menjadi seperti ini. Aku akan membuat keluarga Zuo membayar! ”

Bo Muyi tersenyum. “Kakek Zong, tidak ada gunanya bagimu untuk berbicara dengan Cha Cha. Mengapa kita tidak membicarakannya? ”

Dia jarang mengambil inisiatif untuk menangani masalah. Bahkan kata-katanya anggun dan tenang, seolah-olah sedang mengundang Zong Bingyi untuk minum teh sore.

Zong Bingyi menatap Bo Muyi dengan marah. Kemudian, dia mengerti apa yang sedang terjadi dan mengangguk. Dia memelototi Zong Yanxiu dan pergi bersama Bo Muyi dan kepala pelayan.

Halaman belakang menjadi tenang, hanya menyisakan Su Cha dan Zong Yanxiu.

Bo Muyi juga menyediakan waktu bagi mereka untuk mengejar ketinggalan.

Su Cha berjalan ke tempat Zong Yanxiu tadi. Dia menyentuh bunga yang baru saja disentuh Zong Yanxiu dan tersenyum cerah. “Ayah, kamu masih sama. Anda sangat sabar dengan segala hal dan penuh kebaikan. “

Ingatannya kembali dengan cepat, dan setiap adegan terlintas di benaknya.

Dia tidak dapat mengingat banyak hal ketika dia masih muda, tetapi beberapa hal selalu ada.

Dia ingat betapa lembutnya Zong Yanxiu saat membawanya. Dia juga memanjakannya tanpa syarat.

Saat itu, Su Cha mengira Zong Yanxiu adalah ayah terbaik di dunia.

Faktanya, nama belakangnya adalah Su. Identitas Zong Yanxiu membuatnya sulit untuk mendaftarkan Su Cha. Dia tidak ingin mengungkap keberadaan Su Cha saat itu, jadi Zong Yanxiu telah menemukan akun Su Mingzhe dan mendaftarkannya di bawah dia.

Su Cha juga bertanya-tanya mengapa ayahnya tidak memiliki nama keluarga yang sama dengannya, padahal dia selalu memanggilnya Xiao Cha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.