Intip Chapter 546 The Queen of Everything

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 546. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 546 The Queen of Everything

Seluruh proses wawancara memakan waktu kurang dari setengah jam. Setelah menambahkan Yu Qiu di WeChat, Su Cha turun dan pergi.

Huo Zhongwei belum pergi. Dia melihat Su Cha turun. Tidak lama kemudian, reporter stasiun televisi, Yu Qiu, pergi bersama sang fotografer. Dia berpikir sejenak dan sepertinya telah menyadari sesuatu.

Dia kemudian bertanya kepada seorang teman dari pusat kerja dengan heran, “Untuk apa Su Cha datang ke pusat budaya?”

“Hah?”

Temannya tidak tahu banyak tentang itu. Dia menyentuh dagunya dan menebak, “Saya pikir saya melihat Guru Yun terakhir kali. Apa menurutmu dia tahu penerus Tang Embroidery? ”

“Bagaimana mungkin?”

Naluri Huo Zhongwei memberitahunya bahwa bukan itu masalahnya. Jika dia tahu penggantinya, bagaimana hubungan Su Cha dengan penggantinya? Dan dia bahkan datang ke sini atas nama tuannya?

Dilihat dari penampilan para reporter, mungkinkah Su Cha-lah yang diwawancarai?

Misalnya…

Teh!

Seolah dia memikirkan sesuatu, ekspresi Huo Zhongwei berubah. Dia mengeluarkan ponselnya dan dengan hati-hati melihat nama WeChat masternya.

Cha Yi!

Huo Zhongwei telah tercerahkan!

Mengapa dia tidak memikirkan itu sebelumnya?

Tapi pikiran ini terlalu mengejutkan. Seorang penyanyi pertunjukan bakat populer dan penerus Tang Embroidery sebenarnya adalah orang yang sama?

Bukankah perbedaannya terlalu besar?

Pengganti seperti itu mungkin akan sangat sibuk dengan sulaman. Bagaimana dia punya waktu untuk mengerjakan pertunjukan bakat?

Namun, bukanlah sifat Huo Zhongwei untuk menebak secara membabi buta. Dia ragu-ragu sebentar dan mengirim pesan ke Cha Yi.

Huo Zhongwei: “Guru, saya mendengar bahwa media akan mewawancarai Anda hari ini. Apakah kamu pergi?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.