Intip Chapter 547 The Queen of Everything

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 547. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 547 The Queen of Everything

Setelah setuju dengan Huo Zhongwei, Su Cha langsung kembali ke sekolah.

Wawancara dilakukan di pagi hari. Dia ada kelas di sore hari.

Tidak lama setelah kembali ke sekolah, Su Cha menerima telepon dari Zong Yanxiu.

“Xiao Cha, apakah kamu ingin datang untuk makan malam malam ini?”

Tidak lama setelah mereka bertemu, Zong Yanxiu menjadi sangat menyayangi putrinya, Su Cha. Dia tidak sabar untuk melihatnya setiap hari.

Sayang sekali Bo Muyi telah dewasa dan tidak semanis saat dia masih muda. Dia tidak terlihat mudah bergaul. Selain itu, dia telah mengunci Su Cha di Lookout Pavilion. Zong Yanxiu tidak bisa berkata apa-apa untuk membuat Su Cha kembali ke rumah keluarga Zong.

Dan sekarang setelah dia berbicara dengan Su Cha dengan lembut di telepon, ayahnya, yang duduk di sebelahnya, memutar matanya.

Beberapa hal dapat dilepaskan, tetapi itu membutuhkan waktu.

Paling-paling, ayahnya tidak punya banyak pendapat tentang Su Cha. Dia tidak terlalu menyukainya, jadi dia tidak akan sering menyambutnya.

Tapi Zong Yanxiu ingin melihat putrinya.

“Tentu!”

Su Cha langsung setuju.

Sekarang dia baru saja berkumpul kembali dengan keluarganya, dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan Zong Yanxiu. Dia sudah kecewa dengan kata “ayah”, tetapi setelah melihat Zong Yanxiu lagi, Su Cha menemukan bahwa dia masih bisa merasakan hasrat tersembunyi akan cinta kebapakan di lubuk hatinya yang paling dalam. Tentu saja, itu hanya menuju Zong Yanxiu.

Su Cha ingin makan malam dengannya.

Bahkan jika Zong Yanxiu tidak mengambil inisiatif, dia mungkin akan memikirkan cara untuk sering mengunjungi keluarga Zong.

Ayahnya harus menjalani rehabilitasi, jadi dia tidak bisa sering keluar. Secara alami, Su Cha akan menemuinya.

Adapun Bo Muyi?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.