Intip Chapter 551 The Queen of Everything

oleh -4 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 551. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 551 The Queen of Everything

Dia adalah tuan muda sejati dari keluarga Lian. Semua orang pernah melihatnya di kapal pesiar terakhir kali. Ketika Bo Muyi menuntunnya untuk diperkenalkan kepada mereka, Su Cha dengan jelas melihat mereka semua.

Dia melakukannya dengan sengaja.

Lian Ye merasa sikap wanita ini terlalu sombong. Dia tidak tahu apa yang disukai Bo Muyi tentangnya. Dia merasa kesal dan berkata, “Saya saudara Lian Chi.”

Oh?

Su Cha memandang Lian Ye dan mendecakkan lidahnya.

Wajah Lian Ye menjadi gelap saat dia melihat Fu Mo. “Fu Mo!”

Tubuh Fu Mo bergetar dan dia menatap Su Cha dengan ketakutan di matanya. Su Cha mengabaikannya dan bertanya pada Lian Ye, “Mengapa Anda memanggil asisten saya? Anda tahu dia?”

Lian Ye menatapnya dan tiba-tiba melengkungkan bibirnya menjadi cibiran. Matanya penuh dengan penghinaan. “Nona Su, ayah Fu Mo adalah pelayan saya.”

“Oh? Apa hubungannya itu dengan Fu Mo? Dia asistenku. Siapa namamu?!”

Su Cha hampir ingin meletakkan tangannya di pinggul untuk menunjukkan kesombongannya. Dia memutar matanya dan berkata pada Fu Mo, “Fu Mo, ikut aku. Aku masih punya banyak hal untuk diberitahukan padamu. “

Fu Mo memandang Su Cha dengan canggung dan kemudian pada Lian Ye.

Mata Lian Ye gelap dan suram. Seolah-olah badai kuat sedang melanda mereka. Itu menakutkan.

Su Cha mengambil dua langkah. Fu Mo tidak bergerak. Dia menoleh dan melihat bahwa Fu Mo tidak akan pergi. Dia tampak marah. “Fu Mo, apa kau pergi bersamaku atau tidak? Apakah kamu punya nyali? ”

Baiklah, baris standar penjahat!

Sementara Fu Mo merasa bersalah, suara lembut seorang wanita keluar dari mobil. “Baiklah, Lian Ye, biarkan dia pergi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.