Intip Chapter 558 The Queen of Everything

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 558. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 558 The Queen of Everything

Su Cha merasa Jin Jiayu adalah pusat perhatian.

Ada dua van pengasuh, dan setidaknya tujuh atau delapan orang datang untuk merawatnya. Ketika dia keluar dari mobil, asistennya memegang tangannya dengan rasa takut dan gentar, seolah-olah dia tidak bertindak sebagai Janda Permaisuri tetapi benar-benar Janda Permaisuri.

Shao Tianwen dan Mu Jiao melihatnya dari jauh. Mereka memandangnya dengan acuh tak acuh seolah-olah mereka sedang mengejeknya, tetapi juga seolah-olah mereka tidak peduli sama sekali.

Orang lain mungkin berpikir bahwa Jin Jiayu luar biasa, tetapi dia bukan siapa-siapa di depan keduanya.

Jin Jiayu saat ini sedang populer. Ketika dia keluar dari mobil, dia tersenyum manis pada sutradara Han Yongbing dari jauh. “Direktur Han, Paman Tianwen, Saudari Mu Jiao!”

Adapun yang lainnya, dia melewati mereka.

Selain ketiganya, tidak ada yang lebih populer dari Jin Jiayu.

Namun, ada beberapa aktor veteran di kru produksi yang telah berkecimpung di industri hiburan selama bertahun-tahun. Mereka memiliki reputasi yang baik. Ketika mereka melihat Jin Jiayu mengabaikan orang lain seperti ini, mereka tidak bisa menahan perasaan tidak bahagia.

Dia berbeda dari Su Cha. Su Cha mengabaikan semua orang.

Han Yongbing sedikit mengernyit saat melihat Jin Jiayu di kerumunan. Dia tidak menanggapi dia tetapi menoleh dan berteriak, “Upacara pembukaan sudah siap.”

Meski tak merespon, Jin Jiayu tak peduli. Ketika yang lain mendengar ini, mereka pergi berkumpul.

Saat Jin Jiayu melewati Su Cha, dia berhenti saat melihatnya.

Su Cha memperhatikan bahwa dia telah meletakkan tangannya di punggung tangan asisten saat dia berjalan. Asisten itu sepertinya melayaninya.

Sebelum Su Cha bisa berbicara, seseorang menjelaskan adegan aneh ini untuknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.