Intip Chapter 559 The Queen of Everything

oleh -4 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 559. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 559 The Queen of Everything

Ketika Fu Mo menyebutkan trainee dari Korea Selatan, kesan Su Cha tentang dia adalah bahwa dia masuk melalui pintu belakang.

Tetapi bagaimana jika pihak lain dipilih berdasarkan kemampuan akting?

Namun, Su Cha tidak tahu bahwa pihak lain itu pandai berakting.

Dia segera menyadari bahwa dia menilai orang dari penampilan mereka. Bagaimana jika mereka benar-benar pandai berakting?

“Halo?”

Su Cha tersenyum lembut. Tidak perlu menyinggung orang lain dalam kru produksi sebelum orang lain mengungkapkan niat mereka.

Melihat senyum Su Cha, Hua Nie merasa jauh lebih rileks. Dia duduk di sebelah Su Cha. Dia sangat pintar. Dia mengambil bangku dan memberi ruang sebelum dia berkata dengan gembira, “Saya mendengar bahwa Anda adalah seorang penyanyi. Apakah Anda sedang mengikuti kompetisi sekarang? Ketika saya di Korea Selatan, saya juga mengikuti kompetisi menyanyi. Namun, saya tidak cukup kuat dan tersingkir, jadi saya pulang ke rumah. ”

Su Cha dan Fu Mo saling memandang. Mereka tidak tahu mengapa dia mendekati mereka dan salah satunya berkata, “Lalu mengapa Anda kembali ke negara untuk bertindak?”

Hua Nie tersenyum karena malu. “Saya hanya menyukainya sedikit. Paman saya adalah investor acara ini. Dia meminta saya untuk masuk dan mencoba peran utama pria kedua, jadi saya masuk… ”

Su Cha, Fu Mo: “…”

Sangat jujur?

Kata-katanya sedikit penuh kebencian. Untungnya, tidak ada orang lain di sekitar. Su Cha sendiri dicurigai mengambil pintu belakang. Dia tidak mengatakan apapun tentang kebenaran dan hanya mengangkat alisnya.

Persyaratan Han Yongbing sangat ketat. Namun tampaknya dia tidak bisa menahan permintaan investor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.