Intip Chapter 563 The Queen of Everything

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 563. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 563 The Queen of Everything

Semua orang terdiam dan menoleh seolah-olah mereka sedang menonton lelucon.

Su Cha tidak berbicara. Fu Mo menggigit bibirnya dan terus meminta maaf, “Maaf, Nona Jin. Aku sangat menyesal.”

Hua Nie juga menarik Jin Jiayu, menunjukkan bahwa Jin Jiayu harus berhenti.

Jin Jiayu masih marah. Dia terbiasa mendominasi setelah dia menjadi populer, dan dia memiliki pendukung yang kuat. Saat ini, dia tidak bahagia. Dia melihat sekeliling dan melihat secangkir air yang diminum seseorang tidak jauh dari situ. Dia segera berjalan dan mengambilnya.

Saat dia hendak bergerak, Su Cha yang selama ini terdiam, tiba-tiba mengulurkan tangan dan mendorong Jin Jiayu, membalikkan tubuhnya yang hendak memercikkan air. Cangkir di tangannya terlempar dengan kekuatan yang tiba-tiba.

Dia berteriak dan jatuh ke samping. Untungnya, Nie Li cukup cepat untuk menangkapnya, mencegahnya jatuh ke tanah.

Adegan itu terdiam.

Jin Jiayu, yang nyaris tidak berhasil menstabilkan tubuhnya, bereaksi dan menatap Su Cha dengan mata lebar. “Kamu gila? Anda benar-benar mendorong saya! Kamu benar-benar berani mendorongku! ”

Nona Jin.

Su Cha berkata perlahan, “Kaulah yang memulainya lebih dulu. Saya bisa mendidik asisten saya sendiri, jadi saya tidak akan merepotkan Anda untuk melakukannya. Dari siapa Anda mempelajari kebiasaan memercik orang ini? “

Orang-orang di sekitar mereka tampak seperti sedang menonton pertunjukan yang bagus. Beberapa dari mereka kaget. Mereka tidak berharap Su Cha menjadi begitu galak hingga berhadapan langsung dengan Jin Jiayu.

Jin Jiayu memiliki ketenaran dan dukungan. Su Cha hanyalah penyanyi pertunjukan bakat. Dari mana dia mendapatkan kepercayaan dirinya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.