Intip Chapter 567 The Queen of Everything

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 567. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 567 The Queen of Everything

Melihat gerakannya, Fu Mo yang selama ini mengikuti Su Cha juga mendengar pembicaraan orang-orang itu. Melihat Su Cha tertarik, dia tiba-tiba mengeluarkan ponselnya. “Mereka membicarakan ini.”

Su Cha mengambilnya dan melihat bahwa itu adalah halaman wawancara.

[Pemimpin Imperial Mu Group diwawancarai: Bagaimana menjaga operasi normal perusahaan kelas dunia.]

Judul hitam besar menarik perhatian semua orang. Su Cha mengangkat alisnya dan melihat naskah wawancara lengkap.

Bo Muyi justru menerima wawancara dari media.

Grup media ini sama dengan media resmi tempat Su Cha menerima wawancara di masa lalu. Itu adalah surat kabar resmi dan berwibawa. Itu tidak mengikuti berita di majalah, tetapi mereka bahkan memposting di Weibo.

Dalam ingatannya, Bo Muyi pernah mengatakan bahwa dia tidak akan menerima wawancara dari perusahaan media ini karena dia tidak suka hidupnya terungkap.

Meskipun Grup Imperial Mu sangat besar dan Bo Muyi sangat tertutup, rakyat jelata tahu bahwa pemimpin Grup Imperial Mu generasi ini masih sangat muda. Nama belakangnya adalah Bo, tapi mereka tidak tahu siapa dia, dan mereka tidak bisa bertemu Bo Muyi.

Aneh bagi Bo Muyi untuk menerima wawancara ini.

Wawancara itu sangat normal. Ini terutama tentang bagaimana Bo Muyi mengelola kelompok sebesar itu atau pengalaman seperti apa yang dia miliki.

Dari jawaban Bo Muyi yang sempurna dan sederhana, dapat diperoleh gaya mendominasi yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Pengambilan keputusan yang mendominasi dapat dilihat dari kata-katanya, dan dari jawabannya, dapat dilihat bahwa dia adalah atasan absolut.

Wawancara juga mengatakan bahwa sulit membayangkan pemimpin seperti itu baru berusia 25 tahun.

Berusia dua puluh lima tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.