Intip Chapter 568 The Queen of Everything

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 568. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 568 The Queen of Everything

Seolah-olah gara-gara ucapan spesial tersebut, banyak netizen yang tak memperhatikan apa yang disebut pengalaman manajemen bisnis tersebut. Bagaimanapun, mereka tidak memahaminya. Jarang seorang taipan berusia 25 tahun suka berada bersama istrinya.

Dua puluh lima adalah usia yang sangat muda di mata banyak orang, terutama bagi orang-orang dengan status mereka. Bahkan lebih tidak masuk akal bagi mereka untuk menikah begitu dini.

Tiba-tiba, selain mereka yang mengungkapkan idola harian mereka di Weibo, beberapa orang ingin tahu siapa istri dari leader tersebut, meski mereka bahkan tidak tahu seperti apa sosok orang dalam wawancara tersebut.

Ada juga orang yang berspekulasi bahwa pemimpin tersebut mengatakan ini dengan sengaja untuk bercinta dengan stereotip tersebut.

Berapa banyak orang dari keluarga kaya yang bisa memiliki cinta sejati?

Namun, komentar seperti itu dengan cepat dibantah oleh orang lain. Tidak apa-apa jika ada teori konspirasi lain, tetapi sangat naif untuk mengatakan bahwa orang lain memalsukan citra mereka. Bagaimana mungkin seorang pemimpin kaya yang berada di luar imajinasi peduli dengan citra mereka?

Mereka bahkan tidak tahu siapa dia.

Dibandingkan dengan wawancara sebelumnya di Weibo, lebih banyak orang yang membahas postingan ini. Tidak diketahui apa yang dipikirkan para pejabat, tetapi dalam beberapa jam, segmen wawancara lain dirilis. Bedanya, kali ini ada potongan yang kabur.

Meski mereka tidak menyatakannya dengan jelas, itu sepertinya siluet pemimpin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.