Intip Chapter 569 The Queen of Everything

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 569. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 569 The Queen of Everything

Bukan hal baru bagi paparazzi untuk mengikuti selebritas. Selebriti bahkan bisa takut bahwa tidak ada paparazzi yang diam-diam mengambil foto mereka.

Tapi bukanlah hal yang menyenangkan untuk mengatakan bahwa dia terlalu populer.

Su Cha jelas bisa merasakan paparazzi mengikutinya. Sopir itu juga menyadarinya dan berbisik, “Nona Su, apakah Anda ingin menyingkirkan mereka?”

Su Cha menggelengkan kepalanya. “Saya perlu bergabung dengan kru produksi sekarang. Aku akan menyingkirkannya nanti. ”

Sopir itu mengangguk. Mereka tiba di lokasi produksi dan aman untuk saat ini.

Kru produksi sekali lagi memberi tahu Su Cha bahwa selain berpartisipasi dalam kompetisi minggu ini, akan ada rekaman variety show lainnya.

Itu adalah “Who Will Be the Parent Today?”

Sejak debut pertunjukan Su Cha dirilis beberapa minggu yang lalu, ada banyak komentar negatif dan kontroversi, tetapi setidaknya topiknya telah mencapai level tertentu.

Kru produksi ingin kontestan yang tersisa berpartisipasi lagi. Alasan utamanya adalah mengizinkan Su Cha dan Li Miyi merekam lagi. Karena dengan begitu, mereka bisa mengubah opini netizen secara online.

Acara ragam tambahan itu setara dengan peluang, jadi Su Cha tentu saja tidak akan menolak.

Tan Jinsui juga meminta Su Cha untuk setuju.

Sebenarnya, hal ini agak aneh. Bagaimanapun, variety show ini cukup populer. Reputasi kru produksi tidak cukup besar bagi kontestan mereka untuk melakukannya dua kali. Itu Tan Jinsui yang keluar untuk mengamankan kesempatan.

Sebagai manajer legendaris, koneksinya juga terungkap.

Kompetisi tingkat nasional hanya tersisa lima orang. Meskipun mereka tampak sangat populer, Su Cha tidak tinggal di vila bersama mereka dan memiliki saingannya sendiri. Karenanya, Su Cha tidak seaktif yang lain di acara itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.