,

Mary Jane Pacar Beban Spider-Man, Berikut Alasannya!

oleh -149 views
Mary Jane
Mary Jane

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mary Jane merupakan salah satu pasangan Spider-Man yang paling di kenal oleh para penggemar setelah Gwen Stacy. (angga)

Dalam trilogi Spider-Man Sam Raimi, Kristen Dunst, salah satu aktris cantik inilah yang membawakan peran sang kekasih dan pasangan dari Peter Parker alias Spider-Man.

Terlepas dari romantisme antara Spider-Man dan kekasihnya ini, ternyata ada beberapa opini liar dari para penggemar yang melontarkan berbagai macam pendapat tentang karakter ini.

Salah satunya adalah “Pacar Paling Beban” yang pernah dikenal oleh seorang Spider-Man.

Opini fans untuk sang kekasih Spider-Man ini tentunya bukan opini yang tanpa dasar sob, salah satu faktornya ialah terlalu mudah berpindah hati.

Jika sobat perhatikan dalam trilogi Spider-Man Sam Raimi, Mary Jane kerap berpindah-pindah hati (tidak hanya memacari Peter Parker) kesetiaan sang kekasih tentunya para penggemar ragukan sob, tidak sedikit penggemar yang kecewa akan pembangunan karakter dari sang sutradara terhadap kekasih Spiderman ini.

Tidak hanya itu, sifat iri dan egois dari sang tokoh juga menjadi alasan lain atas opini ini.

Jika sobat perhatikan, tidak sedikit momen keegoisan dan keirian Mary Jane atas Peter dalam trilogi Spider-Man Sam Raimi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.