Mau Kaya? Ubah Dirimu Jadi Orang Bermental Kaya

oleh -49 views
bermental kaya

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kita semua punya harapan untuk menjadi kaya raya secara finansial. Baik itu dari warisan, kerjaan, atau bisnis. Perlu kalian ketahui itu semua tidak ada yang instan, dan semua dimulai menjadi orang bermental kaya.

Kalian boleh saja tidak kaya dalam hal finansial, tapi ada hal lain yang lebih dari finansial, yaitu mental. Membangun fondasi yang kuat dengan memperkuat mental, memperbaiki mindset agar kedepannya dapat menjadi orang yang sukses.

1. Orang bermental kaya gak takut mengeluarkan banyak uang untuk investasi

Dibandingkan menabung, orang bermental kaya lebih memilih berinvestasi untuk jangka panjang karena sadar kalau mereka tidak akan bekerja selamanya. Mereka tidak ingi merepotkan dan membuat susah diri sendiri, anak-anaknya, ataupun orang lain di masa tuannya nanti.

2. Tak berhenti belajar dan mengembangkan diri

Mental kaya sebenarnya timbul karena seseorang tak berhenti belajar dan mengembangkan diri sehingga ia akan menemui segala kemungkinan-kemungkinan terbaik dari hal-hal yang ia pelajari.

Selain itu semakin banyak belajar dan mengembangkan diri juga akan membuat seseorang bisa melihat lebih banyak peluang agar bisa benar-benar menjadi kaya. Entah itu melalui buku, seminar, dan kegiatan lain yang memberikan pengetahuan dan wawasan yang baru.

Baca juga: 5 Manfaat Kreativitas pada Kesehatan Mental

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.