Para Cewek! Ini Nih Marahnya Cowok yang Sayang

oleh -44 views
Cowok Sayang

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hey kalian para kaum hawa, kalau kamu membaca ini berarti kamu sedang ada persoalan dengan cowokmu ya? Dia marah sama kamu karena hal kecil atau hal lain? Positif saja! Mungkin dia udah sayang banget sama kamu.

Karena itu dia sedikit posesif sama kamu. Coba deh baca dulu beberapa hal berikut ini yang menandakan cowokmu marah karena sayang sama kamu.

1.      Suka cari kamu saat kamu sulit dihubungi

Ketika kita mengirimkan Whatsapp, Line, atau BBM untuk mencari tahu keberadaanmu tapi gak ada jawaban. 

ita gak segan tuh menghubungi teman dekatmu karena khawatir sesuatu yang buruk terjadi pada perempuan kesayangannya. Jadi jangan sampai marah-marah ya, kan kita sayang sama kamu tuh.

2.      Pecemburu

Sikap satu ini emang udah bukan rahasia lagi kalau si kita udah sayang berat sama kamu karena emang ciri-ciri cowok marah tapi sayang.

Cemburu saat kamu chatting-an sama temen cewek atau temen cowok lain, cemburu pas kamu lebih milih main sama geng kamu adalah pertanda kalau si kita khawatir banget kamu suka sama orang lain dan kita berharap banget kalau kita jadi prioritas utama di hidup kamu.

Baca juga: Mengalami Mimpi Tenggelam? Simak Maknanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.