,

Memecahkan Kasus Investigasi Dengan Sentuhan Sihir, Sinopsis Cop Craft (2019)

oleh -18 views
Sinopsis-Anime-Cop-Craft-2019

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sebuah kasus dalam dunia kriminal biasanya kasusnya yang menyangkut penggelapan barang, pemerkosaan, penculikan, pencurian dan pembunuhan dan yang pasti pelakunya yaitu manusia sendiri. Namun, apa jadinya jika sebuah kasus tersebut malah makhluk dunia lain seperti Peri dan Goblin dalam anime Cop Craft yang bertema detektif dan kriminal yang diunsur padu kan dengan dunia mistis dan magis. Berikut ulasan sinopsis animenya. (tezz)

Info Anime Cop Craft

Cop Craft merupakan anime TV Seinen bertema detective dan isekai dengan memiliki genre fantasy, action dan Sci-Fi  yang di adaptasi dari sebuah Light Novel keluaran 30 Mei 2018 karya Murata Range sebagai pembuat ilustrasi dan Gatou Shouji sebagai pembuat naskah ceritanya yang berjudul Cop Craft: Dragnet Mirage Reloaded.

Baca juga: Kisah Anak Iblis Yang Diadopsi oleh Petualang Manusia, Sinopsis UchiMusume (2019)

Anime tersebut di produksi oleh studio Millepensee (Kumo Desu ga, Nani ka?,  Berserk & Wake Up, Girls!). Kemudian, anime ini di sutradarai oleh Itagaki Shin yang kita kenal sebagai Key Animation terkenal yang ia buat seperti  Tengen Toppa Gurren Lagann, Fullmetal Alchemist dan Inuyasha. Lalu anime ini telah rampung / tamat sejak 1 Oktober 2019 dan  memiliki 12 episode dengan durasi 23 menit / episode.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca juga artikel lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.