,

Perjalanan Sable Sang Murid Tak Berbakat Dalam Perjalanan Menuju Benua Selatan, Sinopsis Mahoutsukai Reimeiki (2022)

oleh -78 views
Sinopsis-Anime-Mahoutsukai-Reimeki-2022
Mahoutsukai Reimeiki bercerita tentang seorang siswa di Akademi Sihir Kerajaan Wenias yang bernama Sable. Ia merupakan siswa tanpa harapan yang tidak mengingat apapun tentang mengapa dan bagaimana dirinya bisa berada disana sebelumnya. Entah apa yang terjadi sehingga Sable bisa kehilangan semua ingatannya saat itu. Dan kini ia ditugaskan pergi menuju selatan bersama Roux Cristuss sang Sahir terhebat, Hort manusia setengah hewan, dan Kudd si manusia Kadal.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Anime bertema sihir selalu menjadi anime yang sering kita jumpai disetiap tahun dan musimnya. Anime yang satu ini identik dengan pertarungan sihirnya yang terbilang keren dan enak untuk dilihat, selain itu heroine dalam anime bertema sihir menjadi daya tarik dalam anime tersebut. Pada  artikel kali ini akan mengulas sebuah anime bertema sihir yang rilis di tahun 2022 yang berjudul Mahoutsukai Reimeiki yang bercerita tentang tentang perjalanan sekelompok siswa ke daerah selatan untuk melakukan pelatihan khusus dan mencari rahasia dari sejarah sihir. Perjalanan mereka diwarnai dengan berbagai kejadian yang tak terduga, Semuanya harus bertarung denagn baik. Yuk biar tidak bertele- tele yuk simak sinopsisnya berikut ini. (tezz)

Info anime

Mahoutsukai Reimeiki atau berjudul The Dawn of the Witch dari judul versi Inggrisnya merupakan anime TV bertema magic dengan memiliki genre action, adventure, comedy dan fantasy yang di adaptasi dari sebuah Light Novel keluaran 30 Agustus 2018 karya Iwasaki Takashi sebagai pembuat ilustrasi dan Kobashiri Kakeru sebagai penulis ceritanya.

Baca juga: Perjalanan Untuk Mencari Eden, Sinopsis Anime Kaizoku Oujo (2021)

Anime tersebut di produksi oleh Tezuka Productions ( Dororo, Gou-toubun no Hanayome & Sakamichi no Apollon). Kemudian, anime ini yang di sutradarai oleh Kuwahara Satoshi (Gou-toubun no Hanayome & Kanojo mo Kanojo). Lalu anime ini telah berjalan sejak 8 April 2022 alias masih berstatus ongoing dan sudah di rencanakan memiliki 12 episode.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca juga artikel lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.