Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 27(1)

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 1 dari episode 27. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 27(1)

Di dalam kamar ny. Chen, Yuzhu meminta maaf karna masalah kemarin. Padahal kemarin adalah ulang tahun ke-80, tapi jadi hancur karna masalah keluarganya. Ny. Chen tersenyum ramah dan berkata kalau itu tidak ada hubungannya dengan Yuzhu. Yuzhu tetap menyesal dan mengakui perlakuan keluarganya pada Yueniang. Ny. Chen tidak ingin membahasnya lagi. Dia lebih memilih bubur buatan Yuzhu yang terasa lezat. Dia juga berkata kalau dia mendengar dari Xi Er, di keluarga Huang hanya Yuzhu yang bersikap baik pada Yueniang. Yuzhu jujur kalau dia sangat menggagumi Juxiang sehingga dia pun menyukai Yueniang. Dia pun memuji Yueniang sebagai gadis yang ulet, pintar, baik hati dan rajin. Walaupun tidak bersekolah, tapi Yueniang selalu belajar. Dia bahkan memitanya mengajarkan baca tulis. Dan dalam sekejap, Yueniang menjadi pintar. Yuzhu juga bilang kalau Yueniang bisa saja meninggalkan keluarga mereka dan tidak akan sulit hidup di dunia luar. Alasannya tidak pergi adalah karna ingin menjaga Neneknya. Kesehatan neneknya (Tian Lan) tidak baik baik secara fisik dan mental. Karna mencemaskannya, makanya Yueniang tetap bertahan walaupun menderita.

Mendengar cerita Yuzhu, Ny. Chen semakin mengagumi sosok Yueniang. Dia pun menyukai Yuzhu karna Yuzhu gadis yang jujur dan baik hati.

di Malaka,

Yueniang masih saja murung dan hanya diam. Ah Tao dan Tian Lan sangat khawatir, tapi mereka juga tidak tahu harus berkata apa. Sejak kembali, Yueniang menjadi sangat pendiam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.