Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 27(10)

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 1 dari episode 27. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 27(10)

Saat Tian Lan datang ke kamar, Ah Tao memberitahu dengan panik kalau Yueniang tidak mau pergi dan tidak bisa dibujuk. Tian Lan dengan lembut menyuruh Yueniang untuk pergi. Dia sudah memberitahu Xi Er kalau Yueniang akan segera menemuinya. Jadi, jangan biarkan dia menunggu terlalu lama. 

Meiyu masih saja belum menyerah dan mulai menceritakan kebohongan lain. Dia bercerita mengenai ‘betapa baiknya keluarganya’ yang merawat Yueniang setelah orang tuanya meninggal. Dan ‘betapa dermawannya ibunya (Guihua)’  karena merasa kasihan pada Yueniang sehingga membujuk ayahnya agar mau menerima Juxiang. Tapi, Yueniang malah bilang sama semua orang kalau dia dijadikan pelayan bahkan menjatuhkan dirinya sendiri ke sumur. 

“Kau yakin itu yang terjadi kepadanya? Xi ” tanya Ny Chen, tidak percaya. “Xi Er bilang dia punya kesulitan sendiri.”

“Kesulitan? Apa dia menuduh seseorang mendorongnya ke sumur itu? Nenek, keluarga kami tak akan pernah melakukan kekejaman seperti itu!”

“Dia tak bilang begitu. Kau berlebihan.”

Meiyu mulai melihat adanya celah dan melanjutkan kebohongannya semakin menjadi. Dia bilang kalau Yueniang bisa saja nantinya bohong kalau ada yang mendorongnya karena tidak saksi atas kejadian itu. Dan keluarga mereka juga tidak punya bukti untuk menyangkal kebohongannya.

“Kau tampak cukup kesal pada Yueniang.”

Meiyu membenarkan dan mengatai Yueniang sebagai gadis licik. Dia mulai mengarang. Dia bilang kalau Yueniang sudah tahu identitas Xi Er dari nyawa. Dia sengaja melompat agar Xi Er menyelamatkan nyawanya, sehingga kalau terjadi sesuatu pada Xi Er, keluarga Huang yang akan terkena akibatnya. Meiyu dengan sengaja menyebut dirinya sendiri wanita yang tidak berharga karna tidak bisa mengandung anak dan karna itu dia sangat berhutang budi pada keluarga Chen. Gara-gara kejadian Xi Er melompat ke sumur waktu itu, dia selalu merasa takut dan bersalah hingga tidak bisa tidur setiap malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.