Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 27(11)

oleh -3 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 11 dari episode 27. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 27(11)

Ucapannya itu membuat amarah Sheng lenyap seketika. Dia menasehat Xi Er agar mempertahankan cintanya dengan Yueniang dan jangan biarkan siapapun menghalanginya. Andai saja dia sadar hal itu dari dulu, dia tidak akan menyia-nyiakan hidupnya dalam pernikahan yang pahit. Tanpa membuang waktu, Sheng menarik Xi Er untuk segera menemui Ny. Chen dan menyampaikan niatnya menikahi Yueniang.

Ny. Chen sedang bersama Zhenzhu dan Yuzhu. Xi Er dan Sheng pun ikut bergabung. Zhenzhu tentu senang.

Ny. Chen membacakan sebuah pantun dan menyuruh Zhenzhu dan Yuzhu untuk memberitahukan artinya. Zhenzhu langsung nyerah, tapi Yuzhu tidak. Dia mencoba mengartikan pantun walaupun hanya sebagian. Zhenzhu tidak mau kalah dan ikut-ikutan menambah-nambahi. Tapi, pada akhirnya, Yuzhu lah yang mampu menyimpulkan makna pantun itu secara keseluruhan.

Dari sikap Ny. Chen, terlihat jelas kalau dia menyukai Yuzhu jauh dibandingkan Zhenzhu.

Setelah kuis pantun selesai, Xi Er langsung memberitahu nenek buyutnya kalau dia mencintai Yueniang dan akan melamarnya. Mendengar itu, Zhenzhu tampak marah. Ny. Chen juga tidak kelihatan bahagia. Dia malah menyuruh Xi Er tidak mendengarkan Sheng dan tidak membicarakan pernikahan dulu. Dia membuat alasan agar mereka menunggu hingga Gong kembali dari Thailand.

Sheng yang cemas, setelah pertemuan itu, menyuruh Xi Er agar segera menelpon ayahnya dan bilang mau menikahi Yueniang. Xi Er merasa itu tidak perlu karna ayahnya kan akan pulang dalam 2 hari, jadi kenapa harus terburu-buru?

“Makin kau tunda, makin berantakan. Jangan lupakan ular-ular berbisa yang tinggal di rumah ini,” ingati Sheng.

“Paman.”

“Jika bisa melempar orang ke laut, mereka akan melakukan apa saja.”

“Paman, itu semua udah berlalu,” ujar Xi Er.

Sheng juga sudah tidak bisa memaksa dan hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Xi Er.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.