Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 27(2)

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 2 dari episode 27. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 27(2)

di Malaka,

Yueniang masih saja murung dan hanya diam. Ah Tao dan Tian Lan sangat khawatir, tapi mereka juga tidak tahu harus berkata apa. Sejak kembali, Yueniang menjadi sangat pendiam.

Sementara itu, Tianbao membayar seorang pelayan pria untuk menyiram wajah Yueniang dengan air panas. Dan setelah dia melakukannya, dia akan memberikan banyak uang sehingga pelayan itu akan bisa pensiun dari pekerjaannya. Tentu saja tawaran itu membuat pelayan tersebut tergiur dan berkata sanggup melakukannya.

Ah Tao berusaha mengajak Yueniang berbincang, tapi Yueniang hanya terus diam dan fokus menumbuk bumbu. Saat itu, pelayan wanita memanggil Ah Tao untuk ke ruangan tuan muda. Setelah Ah Tao pergi dan tidak ada siapapun lagi di dapur kecuali Yueniang, pelayan pria yang dibayar Tianbao tadi, segera bergegas menuang seteko air panas ke dalam baskom. Dengan hati-hati, dia mengangkat baskom tersebut dan akan menyiramkannya ke wajah Yueniang.

“Sedang apa kau?!” suara teriakan Xiujuan yang tiba-tiba muncul, membuat pelayan tersebut sangat terkejut hingga menjatuhkan baskom ynag di pegangnya.

Baskom itu terjatuh dan air panasnya mengenai kakinya sendiri. Pelayan itu sangat ketakutan dan segera kabur sambil berkata kalau ini hanya kecelakaan.

Yueniang sangat shock karna apa yang hampir saja dialaminya kalau Xiujuan tidak tiba-tiba muncul. Dia pun berterimakasih atas bantuan Xiujuan. Xiujuan menyuruhnya untuk tidak usah berterima kasih karena dulu dia pernah berhutang maaf pada Juxiang, ibu Yueniang. Jadi dengan bantuannya ini, dia akan menganggap semuanya sudah impas. Dia pun menasehati Yueniang untuk lebih berhati-hati karena jika lain kali ada orang yang ingin menghancurkan wajah cantik Yueniang, dia tidak akan membantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.