Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 27(3)

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 3 dari episode 27. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 27(3)

Setelah menyelamatkan Yueniang, Xiujuan pergi ke altar leluhur dan menyindir Jin Cheng yang sedang berdoa. Dia menyindir kalau Jin Cheng berdoa agar tidak merasa bersalah atas kejahatannya. Jin Cheng pun tidak mengerti. Xiujuan berbohong kalau seseorang menyiram wajah Yueniang dengan air panas dan wajah cantiknya hancur untuk selamanya. Jin Cheng sangat terkejut dan pura-pura tidak tahu.

“Kakak ipar, kau memang aktor yang buruk,” ejek Xiujuan. “Siapapun akan tahu dari ekspresimu kalau kau berbohong. Untunglah Yueniang tidak terluka. Jika tidak, dosamu tak akan termaafkan.”

Jin Cheng malah kecewa saat tahu Yueniang masih baik-baik saja. Reaksinya itu mendapat hinaan dari Xiujuan. Xiujuan tidak menyangka kalau Jin Cheng sudah berubah menjadi manusia keji hingga berharap wajah Yueniang terluka. Bagaimanapun, Yueniang adalah putri Juxiang yang artinya adalah keponakan Jin Cheng! Bagaimana bisa dia menyuruh Tianbao melakukan hal seperti itu?! Ternyata, Xiujuan mendengar semua pembicaraan Jin Cheng dan Tianbao. Dia masih bisa mengerti kalau Tianbao masih belum dewasa, tapi Jin Cheng kan sudah dewasa!

“Cukup!” hentikan Jin Cheng.

“Paman sudah tua. Dia menghabiskan hidupnya dengan opium. Kau kepala di rumah ini sekarang. Kepala rumah haruslah orang yang percaya diri dan tegas. Tapi, lihatlah dirimu!”

“Tolong. Hentikan. Aku tahu aku tak berguna. Aku tahu itu.”

Xiujuan pun membahas masa lalu, saat dia meminta Jin Cheng jujur mengenai hubungan mereka pada keluarga, tapi Jin Cheng memilih bungkam. Dia tidak sangka kalau Jin Cheng masih sama setelah bertahun-tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.