Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 27(5)

oleh -1 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 5 dari episode 27. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 27(5)

Sayangnya, Xiufeng tidak peduli. Dia yakin kalau Yuzhu akan bisa menikah dengan Xi Er. 

Zhenzhu yang mendengar pembicaraan mereka, malah mengatai Yuzhu lebih bodoh dari babi. Dia bahkan menyebut ibunya sudah salah mendukung karna Yuzhu lebih suka mendukung Yueniang. Jika dia jadi Yuzhu, dia sudah pasti akan mengadukan kesalahan Yueniang pada Ny. Chen. Yuzhu tidak setuju karna sebagai manusia, kita tidak bisa mengkhianati hati nurani. Perkataannya itu mendapatkan amukan Xiufeng. Mereka tidak bisa membiarkan Yueniang menikah dengan Xi Er. Jika Yueniang menikah dengan Xi Er dan melahirkan beberapa anak, maka status Yueniang akan melampaui status mereka dan entah apa yang akan terjadi dengan mereka! Zhenzhu menambahkan kalau Yueniang pasti akan balas dendam.

“Yueniang tidak akan begitu!” yakin Yuzhu.

Meiyu menemui Guihua dan melapor kalau Jin Cheng tadi menelepon dan bilang kalau Tianbao berencana membuat cacat Yueniang. Untungnya hal itu tidak berhasil. Kalau tidak, Xi Er akan marah. Dan nenek akan semakin mengabaikan mereka dan hidupnya akan semakin sulit. Dia meminta Guihua agar tidak membuat Jin Cheng melakukan hal seperti itu lagi.

Guihua membela diri kalau dia tidak pernah meminta Jin Cheng melakukan hal seperti itu. Guihua malah menyalahkan Jin Cheng ceroboh dan malah mendengarkan Tianbao. Mereka berdua malah mengatai Jin Cheng dan Tianbao sebagai pria yang tidak bisa diandalkan. Hanya para wanita yang bisa diandalkan oleh keluarga Huang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.