Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 27(6)

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 6 dari episode 27. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 27(6)

Guihua yang hati dan otaknya memang jahat, sudah memikirkan cara untuk membuat Ny Chen membenci Yueniang. Hal terutama bagi seorang wanita adalah kesucian. Menurut, Meiyu, apa seorang wanita kolot seperti Ny. Chen akan mengabaikan kesucian hanya karena zaman sudah berubah? Pertanyaan itu membuat Meiyu terkejut, tahu apa yang direncanakan Guihua. Sebelum dia mengatakan apa yang dipikirkannya, Guihua memberi tanda agar dia diam.

Da Sha sudah pulih dan kembali menyanyi sambil memukuli panci tua demi mendapatkan makanan. Yueniang yang mendengar nyanyiannya, langsung keluar. Da Sha awalnya ketakutan karena mengira sudah melihat hantu, tapi saat tahu Yueniang masih hidup, dia sangat bahagia. Yueniang kemudian menanyai Da Sha yang tidak kelihatan selama ini. Da Sha memberitahu kalau dia pergi berburu walet. Dia mengikuti burung walet hingga ke pegunungan. Dan hasilnya, dia mendapat banyak sekali sarang burung walet. Dia sudah berteman baik dengan walet. Sarang-sarang itu akan di tularkannya pada pedagang Lao Ma untuk nasi ayam.

Yueniang tentu kasihan karna Da Sha dibohongi. Bagaimana bisa sarang walet yang mahal hanya ditukar dengan nasi ayam? Dia pun menyuruh Da Sha untuk tidak menjual sarang walet kepada Lao Ma lagi. Berikan sarang itu padanya dan dia akan bantu menyimpan kemudian menjualnya untuk Da Sha. Dan setelah dijual, Da Sha akan kaya dan bisa makan sepuasnya. Tanpa ragu, Da Sha pun memberikan semua sarang walet itu pada Yueniang. Yueniang seperti biasa, memberikan Da Sha makanan. Semangkok penuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.