Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 28(1)

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 1 dari episode 28. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 28(1)

Ny. Chen memerintahkan supirnya untuk pergi ke Melaka dan menyelidiki mengenai Yueniang. Sayangnya, nenek mengutus orang yang salah. supir itu hanya menyimpulkan dari apa yang dilihatnya, bukan yang diselidikinya. Dia melihat Yueniang yang mengawasi Da Sha menolak menjual sarang walet pada toko Mao Yuan. Saat Da Sha menolak menjual, bos Mao malah merebut sarang walet Da Sha secara paksa. Yueniang tentu tidak bisa membiarkannya dan membantu Da Sha serta mau merebut kembali sarang walet yang bos Mao rebut. Bos Mao menolak dan malah mengatai Yueniang membayar Da Sha dengan tidur bersamanya. Yueniang tentu tersinggung dan menampar bos Mao. Bos Mao nggak terima dan mau memukuli Yueniang dengan tongkat sapu lidi. Para preman bos Hu yang sekarang sudah menjadi anak buah Liu Yidao, lewat dan otomatis menolong Yueniang yang bos mereka sukai. Mereka pun memanggil Yueniang dengan panggilan ‘Boss.’

Nah, supir ny. Chen yang hanya memperhatikan dari jauh dan tidak tahu kejadian sebenarnya malah melaporkan pada Ny. Chen kalau Yueniang memanfaatkan Da Sha untuk mengumpulkan sarang burung. Bukan hanya itu, Yueniang juga mengambil burung walet dari pedagang secara paksa dan dibantu oleh preman setempat. Para preman itu memanggil Yueniang dengan panggilan ‘bos’ dan bilang kalau Yueniang adalah pacar bos mereka.

“Apa dia Long?” tanya Ny. Chen.

“Bukan. Long sudah ditangkap. Preman lain mengambil alih posisinya. Namanya, Liu Yidao.”

Argh! Hancur sudah! Ny. Chen mulai mempercayai cerita bohong Meiyu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.