Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 28(10)

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 10 dari episode 28. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 28(10)

Semua mahar untuk melamar sudah siap. Ny Chen sangat senang dan tidak sabar menunggu hari pernikahan Xi Er dan Yuzhu. Meiyu apalagi.

Sheng sudah cemas dan marah karna Xi Er akan menuruti nenek dan pergi melamar Yuzhu. Xi Er memintanya tenang karna dia tidak akan seperti pamannya dulu. Sheng menyebut Xi Er bahkan lebih buruk daripadanya karna waktu tahu dia tidak akan menikahi wanita yang ia cintai, wajahnya murung. Tapi, Xi Er malah kelihatan bahagia! Siapa yang sebenarnya dia cintai?!

Xi Er memegang pundak pamannya. Memberi tanda.

“Xi Er, apa yang kau rencanakan?”

“Aku tidak bisa memberitahu paman. Paman akan membocorkannya saat mabuk.”

“Dasar anak nakal. Beraninya kau merahasiakan dari paman.”

“Paman, tolong bantu ayah menjalankan bisnis. Juga, jaga nenek buyut dengan baik.”

Ucapannya itu memberi petunjuk bagi Sheng mengenai apa yang akan ia lakukan. Dia pun menyuruh Xi Er tidak khawatir.



Hari lamaran tiba dan Xiufeng sangat bahagia. Dia memberikan banyak sekali nasehat pada Xiufeng mengenai apa yang harus dilakukannya. Dan bisa-bisanya dia nanya kenapa wajah Yuzhu tidak behagia? Astaga, yah itu karna ini bukan pernikahan yang diinginkannya. Xiufeng malah berbohong kalau Xi Er sangat senang saat dengar akan menikah dengan Yuzhu.



Xi Er tiba dikediaman keluarga Huang dengan mak comblang. Yuzhu memperhatikannya dari balik pintu. Dia benar-benar tidak bahagia dengan pernikahan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.