Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 28(2)

oleh -2 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 2 dari episode 28. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 28(2)

Sementara itu, Liu Yidao benar-benar melakukan perkataan Yueniang yang padahal hanyalah nasehat agar Liu Yi Dao membantu masyarakat daripada mengganggunya dengan terus datang melamar. Liu Yidao pergi ke hutan yang dikatakan orang-orang ada harimau bebas. Dia sudah berada di sana selama 10 hari dan menanti si harimau keluar dari persembunyiannya. Para anak buahnya bahkan sudah membujuk Liu Yidao untuk melupakan perkataan Yueniang. Percuma! Liu Yi Dao adalah orang yang memegang teguh pendiriannya.

Dan gilanya, saat harimau benar-benar muncul, dia menyerangnya. Dia membunuh harimau tersebut!

Ah Tao memanggil Yueniang yang sedang memasak dengan panik. Dia melaporkan kalau Liu Yidao benar-benar pergi membunuh harimau dan sekarang berada di depan pintu dengan membawa jasad harimau.

Tentu saja, kedatangan Liu Yidao kali ini membawa kehebohan lebih daripada sebelumnya. Kenapa? karena dia membawa mayat harimau! Anak buahnya pun berteriak kalau Yueniang harus menerima lamaran Liu Yidao karna Liu Yidao sudah melakukan apa yang diinginkannya. Yueniang pun tidak menyangka kalau Liu Yidao bisa segila ini. Saat Liu Yidao melihat Yueniang, dia menyampaikan kalau harimau itu adalah mahar darinya dan 5 hari lain, dia akan datang untuk menikahinya.

Ah Tao tentu menghalangi dan tetap mengusir Liu Yidao. Liu Yidao tidak peduli dan mengancam kalau dalam 5 hari dia tidak menikah dengan Yueniang, mereka harus menghadapi goloknya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.